LS Mini Camp : LS Sepi pemain

Suasana warming up LS sebelum pertandingan pada Surabaya Bowl 2 lalu

      Sebulan lebih sudah para punggawa LS mendapat libur latihan. Ya, untuk mempersiapkan diri menuju preseason game & Surabaya Bowl season 3, LS menggelar mini camp hari pertama yang dilaksanakan selasa lalu (26/8).

      Sebanyak 15 pemain mengikuti sesi latihan tersebut. Namun, pada hari kedua, jumat (29/30). Hanya 8 pemain yang mengikuti sesi latihan kedua tersebut. Ya, sudah diberitahukan bahwa Ex-Captain, Ardha75, CB Tigo SH, WR Grahadeden, WR, Robbi, DL Bagus, & DL Kurni Elnino sudah tidak akan mengikuti latihan LS dikarenakan kuliah di luar kota. Akibat hal tersebut, pemain LS pun berkurang drastis.

      Tak hanya pemain - pemain tersebut, pemain yang awalnya masuk LS dengan ajakan pemain - pemain tersebut (diatas) pun kini sudah tak terlihat. Dari 8 pemain di sesi latihan kedua, 5 pemain datang awal sedangkan ketiga pemain lainnya datang menyusul. Usai mini camp kedua tersebut juga didapat bahwa LB Luqman akan vakum untuk beberapa bulan kedepan.

      Sementara itu, pada latihan ketiga pada hari selanjutnya, sabtu (30/8), hanya 7 pemain yang mengikuti latihan dan 1 pemain menyusul di akhir - akhir latihan. OL Hari, DL Ali Maghfudhon, RB Hasbi Azhar & Indra Dewangga, FB Iqbal & Remo serta LB Fito. Lalu CB Aldi yang menyusul di akhir - akhir latihan.

      Hal tersebut membuat ketiga latihan awal LS ini terbilang tak begitu efektif. Akibat krisis pemain ini, LS pun mencoba merekrut beberapa pemain baru dan salah satu nya, LB Fito dipastikan bergabung dengan LS yang telah memulai latihan resmi perdananya sabtu kemarin (30/8).

      Sedangkan untuk latihan selanjutnya, akan di adakan hari selasa (02/9) di lapangan alumni ITS pada pukul 15.30 WIB - selesai.




Comments

Popular