Top 5 pemain terbaik di setiap posisi versi LSMail (Part 2)

Aksi Running Back LS (Hasbi Azhar) dihadang 2 pemain ITS Seaborg

      Untuk yang sudah lihat part 1, kali ini LSMail akan update dengan part kedua dari "Top 5 pemain terbaik di setiap posisi versi LSMail".

Berikut adalah daftar nya :


Lineman : 

      Di posisi penting seperti lineman ini, surabaya gladiator berhasil menempatkan 2 pemain nya di urutan pertama dan ketiga, mereka adalah Bagas dan Bayu yang bermain begitu konsisten mengawal QB utaz. Sedangkan fadly, lineman dari crocodile tersebut harus puas berada di posisi kedua karena permainannya yang masih kurang begitu konsisten di awal pre-season. Mungkin saja akibat vakum panjang yang ia lakukan beberapa bulan belakangan. Namun, ia menunjukkan progress yang tinggi di 2 pertandingan akhir crocodile.
  • 4. Bo (Inferno)
  • 5. Hanif (Crocodile)

Running Back : 

      Setelah surabaya gladiator yang berjaya di posisi lineman, kini gilirang crocodile yang berhasil menempatkan 2 pemainnya di peringkat 1 dan 3 pada top 5 running back. Yayan berhasil menduduki peringkat pertama sedangkan yuda, debutan baru crocodile berhasil menempati posisi 3. Sementara itu, hasbi azhar menjadi pemain LS ketiga yang berada di top 5 setelah ardha (peringkat 2 top 5 QB) dan aryo (peringkat 1 top 5 LB) dengan menduduki posisi 2 top 5 RB. 
  • 4. Joshua (Surabaya Gladiator)
  • 5. Jolly (Lobster Spartan) 

Safety : 

      Di posisi safety, kapten LS, Ardha75 berhasil menempati posisi pertama setelah penampilan apik nya pada pertandingan melawan seaborg dan crocodile beberapa waktu lalu. Di posisi 2 disusul levi yang beberapa kali kerap menggagalkan pass lawan di 3 pertandingan awal bersama inferno. Umar membuntuti di posisi ketiga akibat performa nya di posisi ini (safety) yang kurang maksimal di beberapa pertandingan terakhir. 
  • 4. Utaz (Surabaya Gladiator)
  • 5. Gaza (Crocodile) 

Tight End : 

      Untuk posisi TE, dikarenakan belum adanya data detail dari beberapa pemain yang menempati posisi ini, LSMail tidak bisa menentukan versi top 5 terbaik dari posisi ini. 



Terima kasih untuk pembaca setia LSMail yang terus menunggu update terbaru dari kami. 



Comments

Popular