LS Mini Camp week 2 : Meningkat dibanding minggu pertama

Pemain offense Lobster Spartan huddle ketika Mini Camp day 6.

      LS Mini Camp week 2 dimulai selasa, 2 september lalu. Dibandingkan dengan minggu pertama, hari pertama minggu kedua diikuti beberapa pemain seperti TE Ivanno, 4 backs, Remo, Iqbal, Indra Dewangga, dan Hasbi Azhar. QB Imun juga terlihat mengikuti latihan untuk pertama kalinya setelah absen lama. Disisi defense pun ada FS Abyan, CB Ilham Kun, serta beberapa pemain lainnya.

     Sementara pada latihan kedua hari jumat, 5 september, banyak pemain yang mengikuti latihan dibandingkan dengan hari pertama. Ardha75, Tigo SH, & Grahadeden yang kuliah di malang pun menyempatkan diri untuk mengikuti latihan tersebut. Ada juga LB Aryo yang akhirnya bergabung dengan tim setelah tak mengikuti beberapa latihan awal.

      Karena banyak pemain yg mengikuti latihan, latihan sempat diakhiri dengan play 8v8. Pada team defense, CB Ilham Kun & Aldi berhasil meng-intercept pass dari QB Imun masing - masing sekali. Sementara untuk offense, walaupun sering kali gagal dengan pass play, namun run play menjadi senjata utama offense. RB Hasbi Azhar berhasil mencetak 2 touchdown masing - masing dengan 25+ yards. Tak hanya itu, offense sempat mencoba formasi anyar, Full-House dengan 2 FB dan 1 RB di belakang QB.

     Untuk hari sabtu (6/09), FB remo kembali bergabung dengan tim untuk mengikuti latihan. Ia sempat absen latihan pada hari sebelumnya. Sementara QB Imun yang harus absen latihan di hari sabtu. Kapten Iqbal, serta 2 RB Hasbi Azhar & Indra Dewangga masih terus konsisten mengikuti latihan. Sedangkan 2 CB utama, Ilham Kun & Aldi harus absen pada mini camp day 6 tersebut.









Comments

Popular