Preseason week 2 : LS ditahan imbang Inferno


InactivePlayers : OL Prito Pareto. FB Ahmad Tryanto (Injury). RB Indra Dewangga. CB Alfinsah.

10 menit awal 1st half.

      Pada game ini, beberapa pemain lama LS melakukan comeback. Terutama ex-capt Ardha75. Ada juga WR Grahadeden yg telah lama absen.

      Tak ada nya OL Bagasrana Putra di awal game membuat OL Prito Pareto, & DE Ali maghfudhon yg juga menjadi OL begitu kuwalahan. Untungnya, apiknya defense LS membuat inferno kesulitan menyerang.

      Ardha75 & Aldi Wihawan menjadi duo CB sementara di belakang di cover oleh Ryan Ardiansyah yg akhirnya melakukan debutnya setelah bergabung dengan LS sejak OTA lalu.

      Terbukti, long pass dari QB Eky berhasil digagalkan oleh Aldi setelah memenangi duel udara melawan Aka. Beberapa play berikutnya, Ryan berhasil meng-intercept pass Eky dan berhasil mendapat 23 yards.

      Mendapat angin, LS maju dengan run play pertama pada game tersebut. Alhasil, 10 yards rushing touchdown oleh RB Hasbi Azhar. Sayangnya LS gagal mendapat poin dari PAT.

10 menit akhir 1st half.

      Defense LS berhasil menahan inferno hingga 4th-and-out. Sangat disayangkan, pada game ini beberapa pass dari QB Anton tak berjalan sesuai 'rencana'. Tak ada satupun completion pada babak pertama, justru pada 4th & 2 Inferno berhasil meng-Intercept pass Anton. Dengan jeleknya performa tim offense membuat LS harus mengandalkan tim defense.

      3 play selanjutnya. Last play inferno di daerah redzone LS berhasil di Intercept. Kali ini giliran CB no 1 sementara LS, Aldi. Namun sayangnya ia hanya berhasil mendapat 12 yards. Keunggulan LS menutup 1st half.

10 menit awal 2nd half.

      Masuknya OL Bagasrana Putra membuat line LS bertambah kuat. Namun sayang, LS masih saja gagal menjalankan pass play. Walaupun masih bisa ditutupi oleh apik nya run play serta blocking dari TE Ivanno namun tetap saja, LS harus gagal pada 4th & 5 setelah pass Anton kembali gagal.


Melihat permainan LS sedikit menurun, membuat inferno berhasil mencuri poin. Zone tengah yg gagal dijalankan LB La Farhan Rafis & LB Rahadian Aryo membuat celah tersendiri pada defense LS. Alhasil Inferno berhasil mencetak TD lewat Eky. Dan justru berhasil membalikkan kedudukan setelah PAT 1 poin mereka sukses.

      Tertinggal, membuat LS berpikir keras. 3 play selanjutnya, trick play yg dijalankan membuahkan hasil. Anton melakukan toss kepada Ardha75 dan ardha pun langsung mengirim deep pass kepada Hasbi Azhar. 32 yards touchdown! Pass completion LS pertama pada game tersebut. PAT 1 poin pun sukses setelah Anton berhasil mengirim umpan pada Ardha.

10 menit akhir 2nd half.

      LS bertahan dengan apik pada 10 menit akhir 2nd half. 2 Intercept masing2 oleh Ryan & Aldi. Ryan pun berhasil men-deflect pass inferno di goal line LS. Namun tetap saja, buntu nya offense LS membuat back-to-back turnover.

      Parahnya, pada 4th & 2, LS memaksakan untuk go for it daripada melakukan punt. Akibatnya Eky berhasil meng-intercept pass tersebut dan mendapat touchdown. Pick 6 oleh inferno. Kemenangan yg didepan mata tersebut harus sirna. Skor imbang 13 - 13 bertahan hingga usai.

 



  

Comments

Popular