Surabaya Bowl season 4 Best 16 summary

Surabaya Bowl season 4 Best 16; minus 6 players

      8 pemain LS masuk dalam 'Best 16; Offense-Defense' Surabaya Bowl season 4 tahun ini. Jumlah ini meningkat dibandingkan tahun lalu; 5 pemain.

      'Duo' D-Line, DT Bagasrana Putra dan DE Lucky Nahar kembali masuk best 16 untuk 2x berturut - turut. Tahun ini disusul oleh DE Muhammad Luqman yg memang menampilkan performa apik selama regular season dengan 7 sacks, 2 loss deflag; 3 total, dan 2 pass defended. Tak hanya D-Line saja, LS juga mendominasi di posisi O-Line. Ya, tahun ini sepertinya menjadi tahun 'para lineman'. Pada O-Line, 'duo' rookie G Sauma Putra dan C Hermawan Pray berhasil masuk best 16. Walaupun memiliki total allowing 7 sacks, namun 2 OL ini hanya menghasilkan 9 dan 6 pressure allow; berurutan; paling sedikit di antara OL di posisi Guard dan Center. Tak hanya itu, mereka memiliki total 15 pancakes; terbanyak-tertinggi, dan hanya 13 hurries; paling sedikit diantara tim lain. Big respect for all the 'big man'.

      Sementara WR Septiandy Erry, yg tahun lalu 'kalah' bersaing dengan Azzam Satria kini berhasil masuk best 16 wide receiver. Tahun ini ia menjadi 'number one' go to guy dan mampu memanfaatkannya dengan baik. All season high dengan total 5 TD, 13 rec for 200 yards; 15.3 AVG; highest among receivers, dan no drop. Sementara tight end Ivanno Yudha yg juga memiliki season-high stats sayang sekali masih belum bisa masuk best 16. Lalu, running back hasbi azhar yg juga masuk nominasi untuk RBs best 16 walaupun hanya bermain 4x; akibat cedera; juga harus kembali gagal masuk jajaran best 16.

      Linebacker Rahadian Aryo yg tahun lalu hanya bermain setengah season; 4 game, dan tidak masuk best 16, tahun ini ia berhasil menembus jajaran best 16 tersebut. Ia menampilkan performa apik dan konsisten sepanjang regular season. 18 Deflagging; led the league, 3 deflag loss, 1 sack, dan 6x pass defended menempatkan ia dalam seed #1 untuk nominasi linebacker beberapa waktu lalu.

      Kemudian disusul rookie corner Raynaldi Edo yg berhasil mengisi satu dari 2 spot cornerback pada best 16. Dengan 11 deflagging; tied-1 among corners, 1 INT, dan 7 pass defended; lead the league.

Best Sixteen; SurBowl season 4

Sementara itu, untuk kompetisi mendatang, telah ada National Friendly Game; NFG, yg akan diadakan di kota Bogor. Untuk tanggal pastinya nanti akan di update kembali.





Comments

Popular