Comeback, imun & kurni elnino ramaikan latihan summer camp LS di minggu ke 3


      Sehari setelah merayakan ulang tahunnya yang kedua, lobster spartan tetap mengadakan latihan pada hari kamis kemarin (27/6). Walaupun ada beberapa pemain seperti pampam, prito, dika, fajar, memi, dan beberapa peman lainnya yang absen, namun ada yang berbeda pada latihan kamis sore kemarin. Kurni elnino dan imun terlihat mengkuti latihan pada kamis kemarin sekaligus menandai comeback mereka bersama lobster spartan.

      Ya, kurni elnino memang telah lama absen latihan bersama lobster spartan beberapa bulan belakangan ini. Ia bahkan tidak bisa mengikuti NFG II jogja pada mei lalu. Sedangkan imun, sudah lebih 1 tahun ini ia absen membela lobster spartan. Pertandingan terakhirnya adalah ketika LS mengikuti SFFL season 2 november, 2011. Pada waktu itu, ia adalah salah satu QB andalan LS selain ardha yang memang saat SFFL season 2 sering absen.

      Pada latihan tersebut, imun menunjukkan kualitas nya sebagai salah satu QB andalan LS. Beberapa pass nya sukses. Begitu juga dengan kurni elnino walaupun ia hanya bermain sebentar sebagai DL karena jumlah pemain yang kurang.

Comments

Popular