Lobster spartan utamakan stamina para pemain


      Lobster spartan menyadari bahwa kekurangan paling mendasar pada para pemain adalah stamina. Oleh karena itu, pada 3 latihan awal pun memang sudah terlihat bahwa latihan untuk meningkatkan stamina para pemain memang lebih diutamakan. Para pemain yang mengikuti 3 latihan awal pun sempat mengeluh kelelahan namun pada akhirnya, mereka mampu melalui latihan tersebut.

      Pada latihan kemarin sore (13/6), para pemain lobster spartan juga memulai latihan dengan melakukan latihan - latihan yang bertujuan untuk meningkatkan stamina para pemain sebelum pada akhirnya dilanjutkan dengan latihan play.

      Divisi latihan pun dibagi menjadi 3, quarterback berlatih bersama dengan WR dan CB, para pemain running back juga berlatih bersama dengan pemain line backer sedangkan hanya para lineman yang melakukan latihan sendiri.

      Sementara itu, latihan selanjutnya akan dilakukan di jogging track masjid agung surabaya pada sabtu esok (15/6) mulai pukul 15.00 WIB sampai selesai. Latihan 'death june' sabtu esok juga bertujuan untuk meningkatkan stamina sekaligus daya tahan para pemain.

Comments

Popular