El Clasico jilid #11

Kiri : Grahadeden (86), Ardha75 (75)

      El clasico. Duel panas antara tim pengoleksi gelar terbanyak liga FF di surabaya antara crocodile (1 SFFL, 1 Surbowl) melawan lobster spartan (2 SFFL) kembali terjadi. Kali ini, duel bertajuk el clasico ini akan diadakan sabtu sore esok (26/10) dilapangan thor surabaya dengan format friendly game.

      Kedua tim kini tengah mempersiapkan diri menjelang dilaksanakannya pre-season surabaya bowl season 2 yang akan dimulai bulan november mendatang. Saat ini, kondisi kedua tim bisa dibilang berimbang karena, kedua tim sama - sama sedang mengalami 'krisis' pemain. Terlihat dengan hamya sedikitnya pemain kedua tim yang mengikuti latihan sabtu sore lalu (19/10).

      Jika dilihat dari head-to-head 5 pertandingan sebelumnya, crocodile berhasil memenangkan 2 pertandingan terakhir el clasico yang diadakan tahun 2013 ini. Sedangkan 3 pertandingan lainnya juga berhasil dimenangkan lobster spartan namun, 3 pertandingan itu terjadi di tahun 2012. El clasico jilid 11 ini akan menjadi pertemuan ke 3 dari kedua tim di tahun 2013 ini setelah keduanya bertemu 2 kali di surbowl season 1 pada bulan februari, dan maret lalu.

      Dengan rekor buruk di 2 pertandingan akhir, tentu saja LS akan bermain semaksimal mungkin demi meraih kemenangan di laga el clasico sabtu esok (26/10). Disisi lain, crocodile juga tidak akan kalah dengan semangat LS, mereka sudah pasti ingin meraih kemenangan demi mempertahankan rekor mereka di 2 laga akhir.

      Bagi yang ingin menonton langsung pertandingan duel 'el clasico' jilid 11 ini, bisa langsung datang ke lapangan thor surabaya mulai pukul 15.30 hingga usai dan tidak ada pemungutan biaya alias gratis.



Comments

Popular