Apa pendapat ivan 'legend' mengenai julukan 'LS top receiver' nya ?

Kiri : Memi (13), Ivan (66), Robbi (25), Hasbi Azhar (18)

      Pemain lobster spartan yang satu ini memang sudah tidak usah diragukan lagi akan kemampuan catch nya yang begitu baik. Ya, siapa lagi kalau bukan ivan. Ivan yang kembali mencetak touchdown di pertandingan terakhir LS (Lobster spartan V Mix team), memiliki wawancara singkat dengan LS Show minggu lalu (27/10) yang telah di post LS Show di blog resmi LS.

      Pada wawancara tersebut, ivan sempat mendapat pertanyaan tentang pertandingan LS versus mix team hari sebelumnya. Ia juga sempat mengungkapkan beberapa hal yang harus dibenahi lagi dari lobster spartan sendiri. Sementara itu, ia juga disinggung dengan julukan 'LS top receiver' yang ditujukan pada dirinya. Ivan pun memberi tanggapannya tentang julukan tersebut.

      "Nggak juga. Jadi malu kalau dibilang top receivernya LS. Karena nggak semua pass selalu bisa aku tangkap. Simpel aja sih, banyak berdoa sama rajin latihan aja hehe. Oh ya, bayangin kalo bolanya itu 'orang yang berarti buat hidup kita' haha." Jelas pemain yang bergabung bersama LS sejak generasi pertama. 

     

Comments

Popular