Pre-Season surabaya bowl II

Kiri (66) : Ivan, Robbi (25), Hasbi Azhar (18)

      Iffa surabaya akhirnya memutuskan untuk memulai pre-season surabaya bowl season 2 mulai november bulan depan. Ya, hal itu dikemukakan langsung oleh kapten tim crocodile yang sekaligus menjabat sebagai presiden iffa surabaya, gasa.

      "Mulai november bulan depan, akan mulai diadakan pre-season surabaya bowl season 2. Untuk jadwal masih menyusul. Pertandingan diadakan setiap hari sabtu sore di lapangan thor surabaya." Jelas presiden iffa surabaya tersebut.

      Dengan keluar nya berita tersebut membuat LS mau tidak mau harus siap menghadapi pre-season bulan november mendatang. Jika dilihat dari statistik pemain, setelah libur 2 minggu tanpa latihan, hanya 4 orang yang mengikuti latihan sabtu sore (19/10). Dan pada hari minggu pagi nya (20/10), 9 orang mengikuti latihan diantaranya adalah zaqi, sugab, aryo, joly dan beberapa pemain lainnya. Lobster spartan sendiri pun sudah lama tidak bermain dalam sebuah pertandingan. Terakhir, pada tanggal 6 juli, 3 bulan lalu ketika LS melakukan friendly game melawan crocs.

      Dilihat dalam beberapa hal diatas, bisa dikatakan bahwa sekarang ini, lobster spartan tidak dalam kondisi yang baik. Sementara itu, LS akan melakukan friendly game pertama setelah 3 bulan tidak bertanding melawan crocodile. Pertandingan tersebut diadakan demi mempersiapkan tim di pre-season surabaya bowl II november nanti.

      Pertandingan akan diladakan di lapangan thor surabaya, tanggal 26 oktober 2013 atau sabtu esok mulai pukul 15.30 hingga usai.

Comments

Popular