Surabaya Bowl S2 week 4 : Inferno tumbangkan glads

Inferno ketika menjamu ITS Seaborg pada week 3 SurBowl S2

      Pada week 4 surabaya bowl season 2 (15/2) sabtu lalu, inferno berhasil menumbangkan surabaya gladiator pada pertandingan ke 2 kala itu. Hal tersebut nampaknya semakin menjadi tren positif bagi inferno sedangkan untuk glads, performa mereka justru terus menurun dari laga - laga yang telah mereka mainkan.

      Inferno memulai laga dengan cepat. Beberapa quick pass khas faiq mereka mainkan. Hampir tak ada satupun pass off target. Mereka juga beberapa kali mencoba run play. Alhasil, sekitar 5 menit babak pertama dimulai, anom berhasil menembus pertahanan glads dan mencetak touchdown ketiga nya pada surbowl kali ini. Tertinggal membuat gladiator terus menekan. Namun sayang kokohnya pertahanan duo rendy-levi membuat mereka gagal mencetak touchdown.

       Di akhir babak pertama, anom berhasil mencari ruang kosong + berhasil menangkap pass dari faiq dan membawa bola hingga goal line glads. 12 - 0 inferno unggul atas gladiator. Di babak kedua inferno semakin 'menggila', mereka bermain begitu disiplin baik saat offense maupun defend. Namun sayang, mereka gagal untuk menambah perolehan poin. Skor 12 - 0 berakhir hingga pertandingan usai.

      Inferno akan menghadapi lobster spartan pada pertandingan terakhir surabaya bowl season 2 sebelum transfer window dibuka.Sementara itu, gladiator mendapat jadwal free setelah 4 laga yang mereka sudah lakukan.





Comments

Unknown said…
foto ne sing lawan glad rek ojok sing lawan seaborg.
mosok judul karo foto gk pas
Unknown said…
Foto gak di upfate sama sekali dari week 2~

Popular