Surabaya Bowl S3 week 3 : Lobster Spartan 9 - 6 Inferno


Inactive Players :
  - FB Iqbal Kurniawan
  - CB Ilham Kun
  - DT Lucky Dwi Nahar (Injury)


10 menit awal 1st half.

      Hujan deras mengguyur lapangan THOR surabaya sesaat sebelum pertandingan dimulai. Inferno memulai play tepat di daerah red zone LS setelah kick return yg apik dari WR Ekik. Play pertama, Inferno berhasil mendapat gain setelah quick-out pass dari QB Bete berhasil ditangkap oleh Ekik. Next play, TE inferno yg tak terjaga sama sekali berhasil menangkap pass Bete di end zone LS. Touchdown untuk inferno. Untung nya, setelah melakukan kesalahan pada play sebelumnya, defense LS berhasil menahan inferno untuk menambah poin lewat PAT.

      Offense LS masuk. Seperti biasanya, LS maju lewat run. RB Hasbi Azhar berhasil melewati beberapa pemain inferno dan gain 11 yards. 2nd & 3. LS maju lewat run ke sisi kiri. 4yd gain 1st down. Masuk teritori inferno. Play berikutnya, play action, namun, LB anyar inferno berhasil melakukan sack. Next play, setelah gagal dengan play action, kali ini giliran run ke sisi kanan. Run sukses! Next play, kembali run play. 10 yards gain & 1st down. 1st & goal. Namun, akibat hujan yg semakin deras, pertandingan terpaksa dihentikan sementara.

      Sekitar 15 menit berlalu, match kembali di gelar. 1st & goal. LS kembali maju dengan run play. Touchdown! Habek yg mendapat bantuan block dari WR Ivan Wahyu berhasil mencetak touchdown. Tapi, flag is down! Too many man on the field. No touchdown dan LS harus mundur. Setelah kembali berhasil masuk red zone inferno setelah run dari habek, LS maju dengan play action pada 4th & goal dengan hanya 5 yards sebelum end zone. QB Ardha75 berlari ke sisi kiri, namun sayang, ia berhasil di deflag hanya 2 yards sebelum end zone. Turnover.

      Defense LS kembali masuk. Pada play pertama, kapten defense LS, LB La Farhan Rafis melakukan blitz. Sack! Safety! 2 poin untuk LS. dan inferno harus melakukan kick. Pada drive kali ini. LS bermain full run. FB Ahmad Tryanto melakukan tugas nya dengan baik setelah berhasil mem-pancake LB inferno membantu habek untuk mendapat 1st down. 3 play selanjutnya, run ke sisi kanan. Habek dengan bantuan Remo berhasil melewati beberapa pemain, namun sayang, ia harus terhenti 3 yards di depan goal line. LS maju dengan run ke tengah, menlihat daerah tengah di penuhi pemain, habek pun langsung berbelok ke sisi kiri. Touchdown! LS berbalik unggul. 8 - 6. Pada PAT, ardha melakukan play action, berlari ke arah kanan, dan, touchdown! PAT sukses setelah Ivan berhasil menangkap pass tersebut di end zone inferno.

10 menit akhir 1st half.

      Defense LS kembali masuk lapangan setelah sukses pada drive sebelumnya. LS berhasil menahan offense inferno setidaknya pada 2 play pertama. Namun, pada 3rd down, Inferno berhasil mendapat 1st down setelah eki berhasil menangkap pass dari Bete. 4 play berikutnya, setelah berhasil ditahan pada 3 play usai 1st down, kini Bete melakukan scramble ke sisi kanan setelah tak menemukan siapapun (WR), DE Ali Maghfudhon, LB Indra Mahardika, & S Ryan Ardiansyah mengejar QB inferno tersebut. Namun sayang, ketiga pemain tersebut miss deflag, Bete terus berlari hingga end zone LS tapi masih bisa dihentikan oleh CB Aldi Wihawan.

      Ruling on the field, Bete telah out of bounds terlebih dahulu. Turnover. LS offense masuk. Ardha melakukan scramble dan berhasil gain 6 yards. 1st half pun usai.

10 menit awal 2nd half.

      Pada 2nd half, LS kembali maju dengan beberapa run play. Namun sayang, nampaknya, strategi run LS mulai terbaca, akibatnya, LS gagal pada 4th down dan turnover.

      Namun, defense LS semakin bermain dengan apik pada 2nd half. DL LS berhasil menekan Bete dengan sangat baik. Pass incomplete pada 4th down membuat Offense LS kembali masuk ke lapangan. Kali ini dengan bunch, WR Ivan Wahyu, WR Azzam Satriawansyah, & WR Septiandy Erry pada sisi kiri, WR Ody Kurnia pada sisi kanan.

      Play pertama, quick pass pada ivan incomplete. Play kedua, medium pass pada Azzam yg melakukan slant in harus kembali gagal setelah drop ball. Next play, kembali quick pass pada ivan harus gagal untuk yg kedua kalinya setelah drop ball. Mungkin akibat hujan yg semakin deras membuat bola susah untuk di kontrol. 4th down. Tak menemukan pemain, Ardha75 melakukan scramble ke arah kiri namun sayang, ia gagal mendapat 1st down setelah di deflag oleh pemain defense inferno.

10 menit akhir 2nd half.

      Inferno memulai play pada teritori LS. Defense LS kembali masuk. Tak tanggung2, 2 play awal, sack berhasil di lakukan oleh DE Ilman Magistra. Next play, kali ini giliran DT Jolly yg berhasil melakukan sack. Pada 4th down, Inferno maju dengan run, namun untungnya, beberapa yards sebelum batas 1st down, Jolly berhasil melakukan deflag! Turnover.

      2 minute warning. Offense LS kembali masuk dengan bunch. Namun untuk yg kesekian kalinya, play tersebut berakhir dengan incomplete pass. 4th down, LS memutuskan untuk melakukan punt untuk menjauhkan bola dari teritori LS.

     Defense LS kembali masuk untuk yg kesekian kalinya. Inferno melakukan long pass ke arah CB Tigo SH. Incomplete setelah Tigo berhasil men-deflected pass tersebut. Run ke sisi kanan. Deflag! oleh Tigo. Waktu terus berjalan. 3rd down. Bete mencari pemainnya, tapi, sack! Aldi berhasil melakukan sack! Inferno mundur. Last play. Long pass indeed. Bete melakukan long pass lagi2 ke sisi kanan, Tigo & Ryan melakukan cover yg baik, pass deflected! Game over. LS berhasil meraih kemenangan ketiganya pada week 3 Surabaya Bowl season 3 dengan skor tipis 9 - 6 atas Inferno.


Sementara itu, LS bye week pada week 4 SurBowl 3. Mereka kembali bertanding pada week terakhir sesi pertama SurBowl season 3 melawan ITS Seaborg.




Comments

Popular