Lobster Spartan akan umumkan daftar pemain SurBowl 2 tanggal 18 januari

Kapten LS, Ardha75

      Salah satu kandidat juara surbowl season 2, lobster spartan, akan umumkan daftar pemain yang akan diikutsertakan pada surabaya bowl season 2 nanti. Yang menarik disini adalah, LS akan mengirimkan 13 pemain saja untuk berkompetisi di ajang FF paling bergengsi se-surabaya tersebut.

      "Seperti yang diputuskan, LS akan tetap mengirimkan 13 pemain untuk surabaya bowl season 2 nanti. Hal tersebut dikarenakan kekalahan yang diderita saat bertanding melawan inferno di awal pre-season." Jelas kapten LS, Ardha75.

      Ya, sebelum pre-season dimulai, para pemain LS 'bertaruh' jika berhasil mengalahkan semua tim di pre-season maka, kuota 14 pemain yang di tetapkan di awal akan ditambah menjadi 16 pemain. Tetapi, kuota akan berkurang 1 pemain jika mengalami kekalahan. Hal tersebut di lakukan untuk memotivasi pemain akibat hasil buruk yang di terima LS di beberapa friendly game sebelumnya. LS yang meraih 2 kemenangan, 1 hasil seri, dan 1 kali kalah harus puas berhenti di kuota 13 pemain.

      "Beberapa pemain sudah mengumpulkan data - data yang dibutuhkan untuk ikut SurBowl 2, tapi belum ada yang tahu daftar pemain yang akan diikutkan untuk SurBowl 2 nanti. Daftar pemain akan saya rilis 18 januari nanti." Ungkap pemain bernomor punggung 75 tersebut.

      Jadi, siapakah 13 pemain LS yang terpilih?? Tunggu berita selanjutnya di LSMail!




Comments

Unknown said…
wuih, serem 13 pemain

Popular