Top 5 pemain terbaik di setiap posisi versi LSMail (Part 1)

Aksi kapten LS, Ardha75

      Kali ini, LSMail akan memberi ulasan tentang "Top 3 pemain terbaik di setiap posisi versi LSMail". Penilaian berdasarkan statistik di pre-season surbowl 2 lalu plus dengan penilaian manual versi LSMail sendiri.

Quarterback :

      Di posisi quarterback, peringkat pertama diduduki oleh gaza yang memang menjadi pemain penting dibalik 'keganasan' crocodile pada pre-season surbowl 2 lalu. Keahliannya membaca peluang membuat LSMail memilihnya di peringkat pertama. Di peringkat kedua ada ardha75. Dengan trick play nya yang kerap kali berhasil menipu lawan, kapten LS ini harus puas berada di posisi kedua di bawah gaza. Di peringkat 3 ada utaz, QB gladiator. Sempat mencetak touchdown return ketika melawan crocs membuat ia menjadi perhatian banyak pemain. Aksi nya sudah pasti akan ditunggu di SurBowl II nanti. 
  • 4. Alvin (ITS Seaborg)
  • 5. Faiq (Inferno)

Wide Receiver :

      Peringkat pertama di posisi ini dimiliki oleh debutan anyar asal ITS Seaborg & Inferno, nugroho. Ia memiliki presentase tinggi dalam menangkap setiap pass. Tidak hanya itu, bisa dikatakan bahwa pemain yang satu ini menjadi salah satu pemain yang mencetak TD terbanyak dengan catch. Umar membuntuti nugroho di posisi kedua. Kombinasi gaza-umar hampir tak terkalahkan di pre-season surbowl II lalu. Di posisi 3 ada Ody wide receiver andalan dari glads. Pemain yang satu ini, mengejutkan beberapa orang pada 2 minggu pertama pre-season surbowl 2 dengan presentase 100 % pada catch nya. 
  • 4. Helmi (Surabaya Gladiator) 
  • 5. Grahadeden (Lobster Spartan)

Corner Back :

      Umar, yang berada di posisi kedua di top 5 WR, kini berada di posisi pertama di top 5 Corner Back. Pemain yang satu ini kerap sekali menggagalkan pass lawan bahkan sempat beberapa kali berhasil melakukan intercept. Di posisi 2, ada levi, pemain asal inferno harus puas berada di posisi kedua akibat performa nya yang kurang konsisten pada setiap laga. Sementara itu, Ody, kembali menyematkan namanya di posisi ketiga pada top 5 CB kali ini.
  • 4. Rendy (Inferno)
  • 5. Pepy (Crocodile)

Line Backer : 

      Pada top 5 kali ini, LB andalan LS, aryo, berhasil menempati peringkat pertama. Pemain LS yang satu ini bisa dikatakan sebagai salah satu LB paling ditakuti lawan selain hardy. Kemampuannya mencari ruang kosong membuat ia dengan cepat mampu menekan QB lawan. Di posisi 2, ada hardy, LB andalan crocs. Jika aryo bertipe blitz, maka, pemain yang satu ini bertipe zone, ia kerap kali menggagalkan pass lawan. Di posisi 3 ada pemain inferno, drian. 
  • 4. Fito (Surabaya Gladiator)
  • 5. Hasbi Azhar (Lobster Spartan) 
  

Untuk part 1, cukup sampai posisi LB. Part selanjutnya harap ditunggu.

Comments

Anonymous said…
TOP 5 QB versi Ardha
1. Faiq
2. Gasa
3. Ardha
4. Alvin
5. Utas
Unknown said…
TOP 5 WR versi Gaza
1. Tello (yo si nugroho iku) - Inferno
2. Umar - Crocodile
3. Danny (si wr raksasa iku lho) - Seaborg
4. BT - Inferno
5. Helmi - Gladiator

TOP 5 LB versi Gaza
1. Aka (gondrong) - Seaborg
2. Aryo - LS
3. Hardi - Crocodile
4. Utas - Gladiator
5. Huwf (cipto, seng ngamukan iku lho) - Inferno
Unknown said…
Faiq kurang begitu 'kelihatan' mainnya di pre-season kemarin, mungkin karena inferno sedikit lebih fokus ke BT utk jadi QB baru. Utaz justru tampil menawan di setiap pertandingan gladiator.
Unknown said…
Danny main kurang begitu konsisten di awal pre-season, baru mulai 'panas' di beberapa pertandingan akhir. BT kelihatan lebih fokus ke posisi QB di pre-season lalu.

Aka juga masih kurang konsisten, terutama di 2 pertandingan awal, nggak begitu menonjol. Cipto masih jarang mendapat kesempatan main.

Popular