LS kalah tipis dari Crocodile pada opening game

LS Defense trying to stop Crocodile's TE Fajar Yudha

Inactive : Prito Rino/G, Nanda Herlangga/CB, Bayu Winaryo/RB, Aldi Wihawan/CB, Tigo SH/CB, Ali Maghfudhon/DT.

Injury/Reserve : Hasbi Azhar/RB, Muhammad Ilham/CB, Alfinsah Rachman/CB, Ilman Magistra/DE, Bagus Seto/DE.


10 menit awal 1st half.

      Pada awal 1st half, Crocodile berhasil langsung mencetak Touchdown pada 3rd down setelah run ke arah kanan oleh RB Joshua. Beruntung pada PAT, DE Muhammad Luqman yg berhasil memberikan tekanan membuat QB Gasa Samodra melempar bola sebelum waktunya, alhasil, Conversion is no good.

      Offense LS masuk dipimpin oleh QB Utas Azhari. Ini adalah kali keempat Utas memimpin offense LS dan kali pertama ia memimpin LS pada regular season. 1st play, pass ke arah TE Ivanno Yudha, complete!4 yards gain. 3 play selanjutnya, LS berhasil mendekati endzone setelah 25 yard pass complete intended to WR Ivan Wahyu. Namun, harus turnover setelah 4x percobaan.

10 menit akhir 1st half.

      Rotasi pada posisi D-Line menunjukkan efek positif. Terbukti, Best-Sixteen season lalu, DE Lucky Nahar berhasil melakukan sack pertamanya pada pertandingan tersebut. 2 play selanjutnya, pass rusher LS tidak membuang kesempatan setelah bad snap yg berhasil ditangkap kembali oleh Gasa namun membuat ia harus memutar jauh ke belakang, alhasil, giliran Kapten La, berhasil melakukan sack pertamanya, croco loss 3 yards.

      Pada 3rd & long, croco berhasil meraih 1st down setelah DT Bagasrana Putra & SS Ryan Ardiansyah miss deflag memberikan 16 yards kepada croco. 2 play berikutnya, Bagas memiliki kesempatan untuk melakukan sack pertamanya namun ia lagi2 miss, tetapi akibat tekanan yg ia berikan tersebut membuat pass Gasa mampu di potong oleh FS Ardha75. A pick!! Ardha75 returned for 23 yards back into the crocodile territory.

10 menit awal 2nd half.

      Pada 2nd half tidak terjadi begitu banyak perubahan. Hanya saja, LB Rahadian Aryo masuk menggantikan Ryan. Sementara Rookie Cornerback Raynaldi Edo terus menjadi lawan dari WR Azzam Satria sejak 1st Half.

      Pada 2nd & 3, DE Jolly berhasil melakukan pass deflected namun sayang Croco berhasil mendapat 1st down setelah 4 yards pass complete intended to Azzam. 3 play berikutnya, Rookie Defensive End, Irfan Naufal, berhasil melakukan sack! Dan pass incomplete intended to Azzam membuat crocodile turnover on down.

10 menit akhir 2nd half.

      LS masih memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan setelah permainan apik yg ditunjukkan oleh tim defense. Offense juga semakin mendekat ke redzone setelah scramble Utas ke sisi kiri. 1st down untuk LS. Namun sayang, kombinasi Utas-Ardha75 pada offense tak berjalan apik dan mengharuskan untuk punt pada 4th down.

      Pada last play, Croco berhasil melakukan sack yg berbuah safety. 2 poin tambahan untuk Crocodile. Crocodile keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan LS dengan skor 0-8.


Sementara itu, pada week 2 Surabaya Bowl, LS akan berjumpa dengan Ubaya Predator 20 february, 2016 di lapangan THOR Surabaya [Belakang GOR Pancasila].





Comments

Popular