NFG 4 group stage : VS Jakarta Werewolf


Sidoarjo Lobster Spartan vs Jakarta Werewolf

Sidoarjo Lobster Spartan kebagian berada di grup B setelah drawing, bersama Jakarta Werewolf [Tim 1], Bandung Dark [Tim 1], Jogja, dan Boyo Heroes [Tim 2].

Pada pertandingan pertama Jumat, 26 Agustus pukul 1 siang, LS berjumpa lawan favorit juara, Jakarta Werewolf.

1st Half.
      LS offense berhasil maju pada drive pertama hingga ke redzone werewolf [last 20; 15 yards to endzone] dengan beberapa play run oleh RB Hasbi Azhar dan 2 kali pass intended for WR Samuel Partogi and WR Ivan Wahyu. Namun sayang, harus turnonver on down setelah hanya tersisa 5 yards dari endzone.
      Defense LS bermain apik diawal drive. OLB Lucky Nahar berhasil melakukan sack di play pertama. MLB Indra Mahardika memiliki kesempatan untuk melakukan intercept namun harus miss 2x sementara S Yan Everst 1x miss intercept. Offense Jakarta sampai ke redzone LS namun berhasil ditahan hingga turnover.
      Di akhir 1st Half, C Kurniasandi Dimas melakukan bad snap yg berujung safety. 2-0 utk keunggulan Werewolf.

2nd Half.
      Pada awal2 babak kedua, Werewolf maju dengan beberapa short pass, hingga masuk ke wilayah LS. 2 play kemudian, Werewolf berhasil mencetak TD lewat pass di sisi kanan pertahanan LS. 6-0. Beruntung, PAT mereka gagal.
      Werewolf kick jatuh tepat inches dari endzone LS. Pada 1st down to 20, LS berhasil mendapat 1st down setelah big run 15yards+ dari habek. Namun, QB Miraj terkena sack hingga mundur cukup jauh pada play selanjutnya. Dan incomplete pass pada 2nd down. Lalu sack berujung safety pada 3rd down. 10-0.
      Kick setelah safety gagal di tangkap oleh pemain werewolf dan bola jatuh di endzone menghasilkan safety! 2 point untuk LS. Skor 10-2 bertahan hingga pertandingan usai.





Comments

Popular