Lobster spartan akan adakan latihan 3x seminggu mulai jumat esok (12/4)




      Lobster spartan kembali mengambil beberapa tindakan baru. Salah satunya adalah, mulai jumat esok (12/4), LS akan menjalankan latihan 3x selama seminggu.

      Hal tersebut bertujuan untuk membuat LS semakin maju dan berkembang lagi selain itu, untuk mempersiapkan NFG pada 24 – 26 mei mendatang. Latihan akan diadakan pada hari selasa mulai pukul 15.45 – 17.15 lalu lanjut pada hari jumat mulai pukul 15.10 – 17.10 dan terakhir pada hari minggu mulai pukul 05.30 – 08.00. Untuk latihan hari selasa dan jumat akan diadakan di lapangan baru LS, Buduran Training Camp Center sedangkan untuk hari minggu akan diadakan di CFD.

      Latihan yang diberikan juga beragam, untuk hari selasa, dikhususkan untuk latihan skil sedangkan untuk hari jumat fokus pada latihan play dan untuk hari minggu akan dilakukan latihan fisik. Khusus hari minggu karena diadakan di CFD (Car free day), selain latihan fisik, LS juga bertujuan untuk mempromosikan jersey serta lobster spartan sendiri dan sekalian untuk mengenalkan lagi olahraga flag football.

















Thx, 

 

Comments

Popular