Jika hasil "buruk" didapat ?


      Ya, merdeka bowl akan dimulai sebentar lagi. Merdeka bowl akan dilaksanakan di senayan, Jakarta. Di event ini pun akan diramaikan beberapa tim-tim dari perwakilan region kota lainnya. Selain Heroes (Surabaya) ada juga tim Obelisk (Malang), tim asal semarang, dan beberapa tim lainnya. Tak dipungkiri juga bahwa akan ada tim-tim kuat lainnya selain tim Heroes sendiri.

      Untuk hasil pertandingan maupun turnamen nantinya tidak akan ada yg tau akan jadi seperti apa. Yang jelas, semua tim akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih hasil sebaik-baiknya. Tapi, berbicara tentang "hasil" pertandingan, hasil buruk adalah hasil yg "selalu dijauhi" oleh semua tim. Jelas, tidak ada tim manapun yg ingin mendapatkan hasil buruk.

      Kembali menyinggung soal hasil buruk, para pemain selalu berpikir dan bertaruh tentang bagaimana jika hasil buruk lah yg didapat. Untuk deden, hasil buruk menurutnya bisa dijadikan sebagai sebuah pelajaran / pengalaman yg berarti.

     "Apapun hasil yg didapat di Merdeka Bowl nantinya, yg jelas itu akan jadi pengalaman yg berharga. Terlepas jika hasil buruk yg didapat. Jadikan itu pengalaman dan mengevaluasi diri supaya tau dimana letak kesalahan kita. Tapi yg jelas sih, harapannya bisa dapet hasil yg maksimal." Ujar Deden seperti dilansir LSMail.net.


Thx,


Comments

Popular