Inilah "efek" buruk dari keterlambatan


      Disipilin adalah hal yg penting, disiplin mampu mengatur waktu para pemain. Disiplin pun ada beberapa macam jenis nya. Salah satunya adalah, disiplin bermain, agar kita selalu bermain sesuai aturan. Dan ada juga disiplin waktu. Disiplin waktu menuntut kita (para pemain) untuk mengatur waktu dengan tepat untuk menghindari keterlambatan.

      Kalau sudah terlambat, bakalan gawat sudah. Jika seorang pemain FF terlambat datang latihan, terlambat untuk ikut permainan ataupun terlambat untuk pemanasan, sudah pasti pemain itu tidaklah disiplin. Pemain yg sering terlambat pun akan mendapat "efek" dari keterlambatan tersebut.

      "Jeleknya kalo terlambat itu kurang pemanasan karena datang di waktu yg 'mepet'. Jadi, panas nya itu telat, kadang baru panas kalo udah beberapa menit main atau nggak panas nya justru baru waktu second half." Tukas Ardha pada LSMail.

      "Kalo udah telat gitu bakal ribet. Nah kalo udah tanpa pemanasan itu biasanya kurang "ngeh" gitu, jadi pas main kaki masih kaku2 lah. Terus kalo pemanasan sendiri itu kadang juga males, ga seru aja kalo pemanasan sendirian hahahaha." Tambah sang Running Back LS, HasbiiAz dengan candaan khas nya.

      Oh, jadi itu beberapa efek buruk dari keterlambatan. Jadi, mulai sekarang ayo, jangan sampai kita terlambat lagi. Mari mencoba untuk disiplin waktu, atur waktu sebaik mungkin. So, buat kalian, mau sampai kapan datang terlambat...?









Thx, 


Comments

Popular