Arti Flag Football (FF) di mata ArdhaC75 dan Grahadenata (Deden)


      Flag Football adalah olahraga yg seru, atraktif, dan mengasyikkan. Bagi para pemain proffesional flag footballer, flag football dimata mereka mungkin adalah sebagai tempat mencari uang, atau bagi para remaja2 yg sering bermain flag football, dimata mereka, bermain flag football adalah sebagai tempat untuk menyalurkan hobi, refreshing diri dan lain-lain. Banyak versi arti flag football bagi sebagian orang. But, how about Lobster spartan's captain and vice captain ? How would they say about Flag Football ? Wanna know? look fo this.

      "FF ya...hmmm...banyak hal menarik di olahraga itu. Olahraga ini (FF) dapat dimainkan berbagai kalangan dalam satu waktu. Olahraga ini tidak hanya mengandalkan 1 atau 2 orang saja, melainkan setiap pemain berpengaruh dalam permainan. Dengan kata lain, 1 orang tidak akan pernah cukup. Di olahraga ini juga terdapat bermacam trik permainan yg membuatku tertarik memainkan permainan ini. Kerjasama tiap anggota adalah kunci dalam permainan ini" Kata kapten LS, Ardha.






      "Ya menurut saya, FF bukan olahraga biasa. Butuh kerjasama dari masing-masing lininya, kalau satu gakbisa main, pasti permainannya gakbakal jalan. Contohnya, kalau QB gakbisa ngelempar bola pasti WR gakbisa nangkap, begitu juga dengan lineman nya, percuma punya QB sama WR Top kalau linemannya tertembus terus. Menurutku, FF itu semacam olahraga gotong royong yg benar - benar butuh kerjasama. Bener2 harus kerjasama dengan benar supaya menang" Tegas Deden ketika ditemui LSMail Selasa siang kemarin (30/10).

      "Pokoknya, kunci kemenangan itu kekompakan sama kerjasama tim yg bagus sih." Tambah deden. Well, kerjasama tim memang lah sangat penting tidak hanya di olahraga lain, di flag football pun kerjasama antar pemain dinilai sangat penting.


Thx, 
 

Comments

Popular