Deden : Persiapan paling penting itu strategi



      Merdeka Bowl, the biggest Flag Football event in Indonesia segera dimulai. Just only 2 weeks left. Para tim dan pemain pun semakin giat latihan demi memberikan yg terbaik di merdeka bowl nanti. Ada 5 pemain Lobster Spartan yg masuk kedalam skuad tim Heroes Surabaya. Diantara kelima nama tersebut ada nama Grahadenata atau yg bisa dipanggil Deden.

      Grahadenata atau deden, adalah salah satu dari 5 pemain Lobster Spartan yg akan ikut bermain di Merdeka Bowl nanti. Deden bermain di posisi WR. Selain WR, dia juga mampu bermain sebagai seorang Corner Back namun, ia lebih fokus bermain di posisi Wide Receiver. Ditanya tentang persiapan untuk Merdeka Bowl, menurutnya, pemahaman strategi adalah salah satu persiapan yg dia lakukan sekarang ini.

      "Yamg saya persiapin sih yg pasti fisik ya, sama strategi permainan yg menjadi 'senjata pamungkas' dan evaluasi dari hasil latihan selama ini." Kata Deden seperti dikutip LSMail.net.

      "Untuk persiapan paling penting sih, mungkin lebih ke strategi yang biasa dipakai selama latihan. Karena strategi itu bisa dibilang hal mutlak juga sih di Flag Football ini. Jadi, lebih ke pemahaman strategi, instruksi2 dan lain-lain. Supaya, di Merdeka Bowl nanti, kita punya banyak trick play, strategi nya pun gak cuman offence, deffend pun ada."


Thx, 


Comments

Popular