3 poin pada El Clasico [vs Crocodile] week 10 Surabaya Bowl season 4


Run Blocking

      Berikut adalah 3 poin yg bisa diambil dari pertandingan melawan Crocodile pada week 10 Surabaya Bowl season 4 :

4 Pick in last 2 games : QB Utas Azhari sebelumnya berhasil bertahan dengan no interceptions dalam 6 pertandingan berturut - turut. Namun harus pecah pada pertandingan ketuju melawan Aquila. 2 picks. Ditambah dengan melawan crocodile 2 picks. 4 picks dalam 2 games terakhir. Absennya C Hermawan Pray dan LG Faiz Roychan berpengaruh pada pocket presence Utas entah itu ketika dalam shootgun ataupun under center.

Septiandy Erry season-high : SurBowl 4 bisa dibilang menjadi season terbaik Mr. Low Profile. 3 TD dari 7 reception for 100 yards dan 3 drop dihasilkan pada rookie seasonnya, lalu season 4 ini, ia berhasil menyumbang 5 TD [3rd] dari 13 reception [6th in the league, 3rd among receivers, 1st in team] for 200 yards [3rd in the league, 2 among receivers, 1st in team], no drop [1st all], dan 15.3 yards AVG [3rd among receivers].

Bad defense : Secara keseluruhan, defense LS tampil buruk pada week terakhir SurBowl. Allowing 14+ poin dan 2+ TD [30 - 6 ; croco 5 TD]. Pada dasarnya, croco berhasil mencetak touchdown di setiap drive kecuali pada drive keenam mereka. Rookie corner Raynaldi Edo mendapat TD keduanya. Sementara rookie corner Nanda Herlangga 'lemah' pada run scheme defense. Namun setidaknya, berhasil membuat PAT [2,5 yards from endzone] Crocodile gagal semua defense LS patut diacungi jempol untuk usahanya tersebut.


Comments

Popular