4 poin dari pertandingan vs ITS Seaborg (Surabaya Bowl season 4 week 7)

Postgame Handshake

LS berhasil meraih kemenangan tipis atas ITS Seaborg pada week 7 Surabaya Bowl season 4 lalu. Berikut adalah 4 poin dari pertandingan tersebut :

Pass Protector, Oke. Run blocking, Oke : O-Line memiliki performa apik pada week 7. Meningkat cukup drastis dibandingkan dengan week 6. No sacks, no hurries, dan 2 pancakes. Tak hanya itu, pada run scheme, O-line melakukan tugas mereka dengan apik, walaupun sempat sekali loss yards pada babak pertama, namun run play sukses besar pada 2nd half. Sayangnya, LG Faiz Roychan harus out for season setelah mengalami cedera pada kaki kirinya, ia akan inactive untuk 2-3 minggu. Sementara questionable pada play-off game (jika LS lolos).

Offense has a good scheme : Kembalinya running back Hasbi Azhar memang membuat LS memiliki lebih banyak pilihan play. Jika pada week 6 habek bermain sedikit dalam offense, pada week 7 ia bermain full time running back. Membuat play action, run, scramble, dan pass play LS aktif. WR Ivan Wahyu akhirnya berhasil mencetak touchdown pertamanya dalam season 4 ini.

D-line decreased performance : DE Irfan Naufal dan Lucky Nahar inactive pada pertandingan melawan Seaborg week 7 lalu. Absen nya naufal membuar rotasi D-line LS tak menentu lalu absennya lucky membuat power dari D-line LS menurun cukup drastis. Pertandingan melawan Seaborg lalu juga menjadi pertandingan pertama LS tidak melakukan sack. Walaupun sebenarnya, luqman berhasil melakukan 2 sacks inti pada 2 PAT seaborg.

No Shutdown corner : Absennya rookie corner andalan Raynaldi Edo memberi lubang tersendiri pada defense LS. Ardha75 yg di plot sebagai cornerback pada pertandingan tersebut belum bisa mengisi secara penuh  kekosongan yg ditinggal oleh Edo. Alhasil, Seaborg selalu mengincar sisi sebelah dimana rookie corner Nanda Herlangga berada.





Comments

Popular