LS Regular season stats recap

Pocket Collapsing


      Pemain - pemain seperti OLB Rahadian Aryo, DT Bagasrana Putra, S Ryan Ardiansyah, WR Septiandy Erry dan beberapa pemain lainnya yg bermain all season [seri 1 & 2 Surbowl] menunjukkan performa yg apik.

      Aryo, Bagas, Rookie corner Raynaldi Edo, duo rookie O-Line Hermawan Pray dan Sauma Putra berhasil menjadi leading players pada SurBowl 4 ini. Aryo berhasil melakukan 18 deflagging [1st in the league], Bagas memimpin D-Line dengan total 10 sacks, lalu Edo memimpin defensive backs dengan 7 pass defended, kemudian Sauma [1st] dan Hermawan [2nd] memimpin blocking stats O-Line lainnya sejak week 1.

      QB Utas Azhari sendiri, 12.6 yards AVG nya membuat ia memimpin diantara QB lainnya. Total 482 pass yardsnya membawa ia diurutan ketiga, 9 total Touchdown tied-2nd in the league, dan 83.4 QB rating 3rd in the league; 2nd among active Quarterbacks.

      Untuk 'Legend', WR Ivan Wahyu tidak begitu menangkap banyak pass season ini, hanya 4x namun dengan 22.2 yards AVG [1st in the league], sepertinya sang legend belum habis. RB Hasbi Azhar yg baru bermain pada seri 2 SurBowl 4 kali ini, berhasil finish di urutan 1 untuk rush yards [121 yards], AVG yards [5.2 yds], yards/game [30.2], 10 yards+ [5x], namun tidak untuk TD [no rush TD].

      WR Septiandy Erry tak sendirian yg memiliki season-high tahun ini, ada juga TE Ivanno Yudha yg menampilkan performa apik sepanjang season. Rank 2nd among Tight Ends pada Top 5 stats, Ino menghasilkan 3 TD dari 12 reception for 120 yards dengan 10 yards AVG dan 21 total blocks [All season-high]. Sayangnya, Ino bisa saja menambah stats nya menjadi lebih bagus lagi jika saja ia bermain pada week terakhir SurBowl ketika melawan Crocodile.

      Walaupun tak berhasil mendapat Intercept sama sekali pada season ini [4 int season lalu], SS Ryan Ardiansyah tied-3rd in the league untuk deflagging [14 deflag; tied with FS Ardha75] dan berhasil menghasilkan 3x pass defended. Sementara Ardha75 dengan 14 deflagging [tied-3 in the league], 2 pass defended, dan 3 int membuat ia berada pada seed #1 untuk nominasi Safety best-16 tahun ini.

      Pada statistik team, Defense lebih unggul ketimbang Offense tahun ini. LS defense berhasil finish di urutan 1 pada kategori rush yards [158], AVG/snap;play [3.3 yards], Deflagging [94], sacks [30], dan pass defended [27x]. Dan 4 kategori lainnya, Total yards, Pass Yards, Yards/game, dan Int finish diurutan kedua.


Sementara untuk all regular stats pemain LS bisa dilihat dan akan segera di update secepatnya di blog official LS.

Untuk Best sixteen Surabaya Bowl season 4, pemilihannya akan dilakukan melalui voting. Namun sebelum itu, panitia telah memberikan poin tersendiri untuk setiap pemain di setiap kategori dan seed masing2. Untuk info lebih lanjut bisa follow twitter official LS atau Instagram LS



Comments

Popular