Surabaya Bowl II start on 11th january [Confirmed]

Logo : Surabaya Bowl I



      Setelah dikonfirmasi nya pre-season Surabaya bowl 2 kini, liga ‘terbesar’ di Surabaya, yaitu Surabaya bowl 2 juga telah dikonfirmasi. Surabaya bowl 2 akan dimulai tanggal 11 januari tahun 2014. Ajang prestisius bagi tim – tim FF di Surabaya tersebut memang menjadi ajang yang paling di tunggu – tunggu.

      Tekanan liga yang tinggi, derbi – derbi yang tersaji, permainan yang atraktif, ketegangan antar pemain, menjadi beberapa alasan mengapa ajang Surabaya bowl 2 ini begitu dinanti. 5 tim akan dipastikan ikut berpartisipasi di liga ini. Mereka adalah, crocodile, inferno, lobster Spartan, gladiator, dan ITS Seaborg.

    Selain itu, Surabaya bowl 2 akan ‘dirancang’ sebagus mungkin melebihi Surabaya bowl 1 februari, 2013 lalu. Untuk sistem sendiri, Surabaya bowl menggunakan sistem yang sama seperti season Surabaya bowl sebelumnya yaitu, 2nd leg, 3 posisi klasemen teratas maju ke babak play off (peringkat 1 langsung masuk final, peringkat 2 & 3 bertanding di play off, yang menang masuk final).

      Sama seperti pre-season, Surabaya bowl 2 juga akan diadakan di lapangan thor Surabaya mulai pukul 15.00 WIB – selesai dan setiap minggu nya akan diadakan 2 pertandingan. Namun, untuk opening surbowl 2 tanggal 11 januari 2014 nanti, hanya akan diadakan 1 pertandingan. Bagi yang ingin lihat langsung silahkan datang ke lapangan thor dan tidak ada pemungutan biaya apapun alias gratis.


Comments

Popular