Walaupun kalah, Yuda & Hari berikan permainan yang baik

Hari, LineMan Lobster Spartan

      Beberapa pemain ada yang melakukan comebacknya, beberap juga ada yang lakukan debutnya. Pemain seperti iqbal dan jagis kemarin telah menjalani comebacknya. Ada juga hari dan yuda yang menjalani debutnya. Dari keempat pemain tersebut terlihat hari dan yuda yang bermain lebih menonjol.

      Walau pertandingan debut, kedua pemain tersebut menampilkan permainan yang bagus. Bekerja sama di posisi lineman bersama prito pareto tidak membuat mereka tampil 'canggung'. Memang terlihat jelas bahwa yuda masih belum memahami peraturan FF sepenuhnya dan juga hari yang masih memiliki masalah dengan cara snap nya yang belum sempurna.

      Kedepannya, mungkin kedua pemain ini akan menjadi tumpuan utama lobster spartan di posisi lineman selain pampam atau dika yang kini sering sekali absen.

      Sementara itu, pre-season surabaya bowl 2 sudah mulai dekat. Sabtu (16/11) esok tepatnya ajang tersebut akan dimulai. Pertandingan dilaksanakan di lapangan thor mulai pukul 15.15 WIB - selesai. Bagi yang ingin menonton pertandingan secara langsung bisa langsung datang ke lapangan dan tidak di pungut biaya apapun.



Comments

Popular