This weekend schedule : Lobster spartan V ITS Seaborg

Lobster Spartan Flag Football Club

      Setelah gagal nya el clasico jilid 11 2 minggu lalu, kini lobster spartan kembali mencari lawan tanding demi mempersiapkan diri pada ajang pre-season yang akan dimulai 16 november 2013. Lawan yang dipilih kali ini adalah debutan anyar, ITS Seaborg.

      Ya, tim flag football asal universitas ITS tersebut memang baru - baru ini dibuat. ITS seaborg sendiri telah mengkonfirmasi keikutsertaannya pada ajang surabaya bowl II tahun depan. Disisi lain, para pemain LS sudah sangat ingin merasakan atmosfir pertandingan yang sudah lama tidak dijalaninya.

      Sementara itu, pertandingan friendly game ini akan memberi manfaat positif bagi kedua tim. Untuk ITS seaborg sendiri, mereka bisa mendapat beberapa pelajaran penting dari friendly game ini yang nantinya bisa diterapkan di kompetisi 'College Bowl I' di malang, 22 - 24 november mendatang. Bagi LS sendiri, friendly game ini akan menjadi tempat untuk memperbaiki diri sebelum datangnya pre-season.

      Seperti yang kalian tahu, dalam 5 pertandingan LS sebelumnya, LS belum pernah sama sekali menang dan mengoleksi 1 hasil seri dan 4 hasil kalah. Hal tersebut akan menjadi penyulut semangat para pemain LS untuk bisa memenangkan pertandingan. Sedangkan ITS seaborg sendiri berhasil memenangkan pertandingan sebelumnya ketika mereka menjamu inferno beberapa waktu yang lalu.

      Menariknya adalah, Quarterback LS, alvin, akan bermain menjadi QB dari ITS Seaborg. Tidak hanya di pertandingan yang akan datang, namun ia juga akan bermain bersama ITS Seaborg di Pre-Season, College Bowl I, dan SurBowl II tahun depan. Sudah bukan rahasia umum memang jika alvin kini tengah kuliah di ITS. Mungkin LS sengaja meminjamkan alvin ke ITS seaborg agar dia memiliki jam terbang yang lebih banyak lagi dan mengikuti ajang - ajang prestisius seperti College Bowl 22 november mendatang.

      Pertandingan ini akan dilaksanakan di lapangan thor surabaya mulai pukul 15.30 - selesai pada hari sabtu (9/11). Bagi yang ingin datang, hanya tinggal datang langsung ke thor dan tidak ada pemungutan biaya alias gratis.



      : Untuk alvin, kembalilah kapan saja teman, kami akan merindukan bola passing mu yang berputar indah.
      : Semoga saja, pertandingannya nggak batal seperti yang sebelum - sebelumnya..



Comments

Popular