Pre-Season of surabaya bowl 2 start on 16 november [Confirmed]




      Sepertinya tim – tim flag football di Surabaya sudah mulai was – was. Semua tim sudah mulai mempersiapkan diri mereka untuk menghadapi kompetisi baru. Yang paling dekat adalah pre-season Surabaya bowl 2.

      Ya, pre-season Surabaya bowl 2 telah dikonfirmasi. Pre-season akan dimulai tanggal 16 november 2013 hingga 14 desember 2013. Itu berarti pre-season akan dimulai 2 minggu dari sekarang. Dengan waktu yang semakin sempit para tim ‘diharuskan’ untuk semakin giat berlatih atau menyusun strategi baru menjelang pre-season nanti.

      5 tim siap berpartisipasi di ajang pre-season 16 november - 14 desember 2013 nanti. Kelima tim tersebut adalah juara bertahan crocodile, inferno, lobster Spartan, gladiator, dan ITS Seaborg. Sedangkan untuk jadwal pertandingan tiap minggunya masih menyusul.

      Pre-season Surabaya bowl 2 akan diadakan di lapangan thor Surabaya mulai pukul 15.00 WIB – selesai dan setiap minggunya akan ada 2 pertandingan. Bagi yang ingin lihat langsung tinggal datang ke lapangan dan tidak di pungut biaya apapun alias gratis.

Comments

Popular