Lobster Spartans OTA day 3 - 5 : Tak ada OL-DL, pemain offense masih mendominasi

Warming up on OTAs Day 5


      Selasa kemarin (06/10), telah digelar OTA hari kelima. Sebelumnya LS juga menggelar OTA keempat dan ketiga pada hari kamis dan selasa sebelumnya. 

      Dari ketiga latihan yang sudah digelar belakangan ini, pemain yang bergabung bisa dibilang meningkat, namun sayang, tak adanya DL-OL membuat tim ini sulit latihan pada sesi game di akhir OTA. Tak hanya itu, pemain offense juga lebih mendominasi ketimbang pemain defense. 

RB Anton in action!

      Sedangkan untuk recap, 3 WR LS, Fajar, Ody Kurnia, dan Grahadeden menampilkan performa yang cukup baik pada sesi latihan WR. TE ivanno juga menunjukkan performa apik nya ketika sesi receivers drills & ground attack session. QB Ahsan pun kembali mengikuti latihan setelah lama absen. LB Luqman harus absen pada OTA day 5 setelah rutin mengikuti latihan pada 4 OTA sebelumnya.
Duo CB HamKun-Aldi hard working while doing their drills
      Sementara duo CB HamKun-Aldi konsisten bergabung dengan tim dalam 4 OTA terakhir. Adapun beberapa pemain lainnya, Iwan (QB), Yasir (WR), Fito (LB) dan beberapa pemain lain juga terlihat mengikuti latihan bersama LS. Dan beberapa pemain baru seperti NuSindra Dewangga dan Emo sudah bergabung pada OTA 4-5 dan sepertinya akan di proyeksikan sebagai running back. 

 
LB Fito & Luqman team up on ground attack session








 

Comments

Popular