OTA hari kedua menurun, LS tetap gelar OTA hari ketiga hari ini (03/6)

Aksi TE Ino pada OTA hari kedua minggu (01/6) kemarin.

      Lobster spartan kembali menggelar OTA hari kedua pada hari minggu lalu (01/6) di alun - alun Kota Sidoarjo. Ini bukan pertama kali nya LS menggelar latihan di tempat tersebut, sebelumnya, LS sudah pernah menggelar latihan di alun - alun 2 tahun lalu.

      Dibanding dengan OTA hari pertama (31/6), pemain yang datang justru berkurang. Jika pada OTA hari pertama ada 6 pemain yang datang, di hari kedua hanya ada 5 pemain. RB Hasbi Azhar dan DL Jolly masih konsisten mengikuti latihan setelah itu ada DL Ilman, TE Ino, dan CB Aldi yang baru mengikuti latihan pertama di OTA hari kedua.
Intercept by CB Aldi!

      Walaupun begitu, latihan tetap berjalan seperti biasa. CB Aldi beberapa kali berhasil meng-cover DL Ilman yang berperan sebagai WR. TE Ino juga beberapa kali berhasil menangkap pass setelah melewati block dari Ilman.
Beberapa aksi dari DL Ilman saat mencoba berlatih pass route

      Sementara itu, LS tetap akan mengadakan OTA hari ketiga nya hari ini (03/6), pukul 15.00 - selesai di lapangan alumni ITS. Beberapa pemain pun sudah mengkonfirmasi kehadiran mereka seperti CB Tigo SH, HamSat, HamKun, RB Anton, Iqbal, dan beberapa pemain lainnya. Sedangkan Ivan 'Legend' harus absen untuk OTA kali ini.
Selfie para pemain! Kiri - Kanan : Ilman, Ino (depan), Hasbi Azhar, Jolly (merah), Aldi (belakang)













Comments

Popular