OTA ke-9 menjadi penutup gelaran OTA LS


      Gelaran Organized Team Activity ke 9 pagi ini (26/6) menjadi OTA terakhir LS yg telah diadakan beberapa minggu belakangan ini.

      Mengecewakan. Ya, kata itu tercermin pada OTA terakhir LS kali ini. Pada latihan penutup, justru hanya 9 pemain yang bergabung pagi tadi (26/6). Diantaranya adalah WR baru, Ody Kurnia, rekrutan anyar RB Indra Dewangga, QB Iwan dan beberapa pemain lama seperti CB Aldi, DL Bagus dan Jolly, serta OL Hari lalu RB Hasbi Azhar dan FB Iqbal.

      Latihan yang direncanakan mulai pukul 8 pagi justru harus molor hampir 1 jam akibat kurang disiplin nya beberapa pemain. Sedikitnya pemain yg bergabung latihan sudah terlihat pada OTA ke 8 sebelumnya (23/6). Sama seperti hari ini, hanya 9 pemain yg bergabung kala itu.

      Tak konsisten nya beberapa pemain serta jumlah pemain yg bergabung ikut OTA LS selama ini (tak pernah lebih dari 20 pemaim) membuat tim asal sidoarjo ini hampir dipastikan tidak mengikuti Merdeka Bowl II tahun ini.

      Sementara itu, untuk mengalihkan fokus terhadap SurBowl 3 tahun depan, LS akan mulai menggelar Training Camp mulai 26 agustus.






Comments

Popular