Merdeka Bowl [Day 2 - part 2]

Atas Ki - Ka : Antonius Ayodya, Ryan Dharma, Jolly, Grahadeden, Lukman, Ardha75, Alfinsah, Ilman Magistra, Rahadian Aryo, Gandi, Roychan, Hasbi Azhar. Bawah Ki - Ka : Septiandy Erry, Lucky Dwi Nahar, Iqbal Kurniawan, Ivanno Yudha, Prito Pareto, Tigo SH, Adwin Himawan, Ivan Wahyu, La Farhan Rafis, Bagasrana Putra, Fathan Purwanto

      Selang beberapa jam setelah pertandingan melawan Heroes usai, LS kembali harus bertanding dengan musuh yg berat. Garuda Jogja.


      2 pemain absen akibat cedera, LG Roychan & RB Hasbi Azhar. Sementara CB Tigo SH tidak bermain di awal laga.


10 menit awal 1st half.


      Laga ini menjadi laga hidup mati LS pada hari itu. Semua pemain bermain all out. Pada awal laga, DE Lucky Dwi Nahar harus keluar dari lapangan akibat emosi yg berlebihan. Ia nampaknya kesal dengan OL Jogja yang melakukan foul berkali - kali. Bagasrana Putra yg berposisi asli sebagai OL menggantikan posisi Lucky. Bagas pun berhasil menyulitkan OL tersebut. Namun sayang, Jogja yang semakin dekat dengan goal line LS berhasil mencetak touchdown setelah CB Alfinsah meninggalkan zona nya.


      Pada Offense, Ardha75 & Ivan Wahyu menjalankan 'dragonfly'. Namun, kalah cepatnya OL LS yang di huni oleh PamPam, Prito Pareto, & Ivanno Yudha membuat play tersebut tak berhasil. Bahkan dapat terbaca dengan mudah. Pada pertandingan kali ini, offense LS justru semakin menurun.


10 menit akhir 1st half.


      Defense LS berhasil menekan offense garuda. Terbukti dengan berhasilnya DE Ilman Magistra melakukan gaya khas nya, ia berhasil men-deflect pass QB Jogja tepat di depan QB tersebut. Deflag dari LB Rahadian Aryo kepada RB Jogja juga membuat jogja mundur cukup jauh. Namun, ketika pergantian ke tim offense, disitulah masalah LS kembali muncul. Offense LS nampak begitu kesulitan menembus defense jogja.


10 menit awal 2nd half.


      Offense LS kembali harus terus berjuang pada babak kedua. play dragonfly sudah terbaca dengan mudah. WR Erry di kawal dengan ketat oleh defense mereka. No pass complete. berkali - kali.


10 menit akhir 2nd half.


      RB Hasbi Azhar masuk ke lapangan. Namun tetap saja, cedera yg dideritanya juga memiliki efek pada pergerakannya, ia juga tak begitu berkontribusi banyak. Ia yang berhasil melwati 2 pemain jogja setelah melakukan cut malah bertabrakan dengan OL PamPam. No gain. Offense LS kembali kesulitan. Trick play dilakukan namun gagal.


      Defense LS diharuskan untuk terus bertahan akibat ketidakmampuan offense LS. Beberapa kali CB Tigo SH berhasil men-deflect pass dari jogja. Sementara disisi kanan ada Alfinsah yang tak melakukan kesalahan pada babak kedua. Namun tetap saja, akibat di gempur terus - terusan membuat defense LS terus kuwalahan.


      Skor 33 - 0 bertahan hingga pertandingan usai. Kekalahan tersebut menjadi kekalahan terbesar LS di ajang nasional yang pernah diikuti. Sebelumnya, LS juga mengalami kekalahan besar 37 - 0 atas ITS Seaborg tahun 2014 lalu.


      LS pun gagal meloloskan diri ke babak berikutnya.




Comments

Popular