Merdeka Bowl [Day 3]

Favorit team : Sidoarjo Lobster Spartan

     Pada hari terakhir Merdeka Bowl 2, pertandingan diadakan di lapangan klender. Wildcard game mempertemukan pertandingan antara Bandung vs Jakarta 2, dan Bogor Panther vs Garuda Jogja.


      Jogja dan Bandung berhasil lolos ke babak semifinal. Jogja harus bertemu lawan kuat sekaligus sang juara bertahan, Jakarta 1. Sementara Heroes yang berhasil mengalahkan Jakarta 2 dan keluar sebagai juara grup bertanding melawan Bandung di semifinal.


      Bandung yang tertinggal oleh Heroes di awal berhasil berbalik unggul dan menang pada pertandingan tersebut. Sementara Jakarta 1 berhasil maju ke final setelah mengalahkan jogja.


      Pada pertandingan final, Jakarta sempat unggul cukup jauh pada 1st half. Namun pada 2nd half, Bandung berhasil mengejar, bahkan membuat defense Jakarta 1 kuwalahan di akhir laga. Namun nampaknya, dewi fortuna masih berada di pihak Jakarta 1 setelah WR Bandung gagal menangkap pass pada PAT. Jika PAT tersebut berhasil, maka bandung akan berbalik unggul di akhir laga.


      Belum usai, nampaknya Jakarta 1 tidak ingin membuang - buang waktu. Alhasil, QB mereka, berhasil melakukan scramble hingga endzone bandung setelah beberapa pemain defense bandung miss deflag. Jakarta 1 kembali menjauh di akhir laga.


      Pertandingan pun akhirnya dimenangkan oleh Jakarta 1. Back to back champion untuk jakarta.



       Pada penutupan acara Merdeka Bowl 2, Sidoarjo Lobster Spartan mendapat plakat sebagai Team favorit pada MB 2 tersebut. Hal tersebut membuat semua pemain LS berteriak senang. Sebuah kehormatan bagi LS untuk mendapatkan apresiasi tersebut.
Terima Kasih.
Ivan Legend pun didapuk sebagai perwakilan LS untuk menerima plakat tersebut.

Terima kasih Merdeka Bowl 2, terima kasih para panitia. Atas apresiasinya, atas gelaran Merdeka Bowl 2 sendiri. Terima kasih.

Sampai ketemu tahun depan di bogor!


#Oke #NoCelelek #MbokMbokMbok #SupIndonesia








Comments

Popular