LS Kembali tumbang di laga final

Sidoarjo Lobster Spartan - Runner Up Surabaya Bowl season 3

      LS harus kembali puas berada di posisi runner-up untuk yg kedua kalinya berturut - turut setelah kembali kalah oleh Crocodile, tahun ini.

1st Half.

      Setelah sempat gagal 3 play awal, LS melakukan punt pada 4th down untuk menjauhkan bola dari endzone mereka. Namun, crocodile berhasil membuka keunggulan setelah pemain mereka, Joshua, berhasil mencetak punt return TD. Tak selang berapa lama, Offense LS yg kembali masuk ke lapangan di pimpin oleh QB Anton kembali mendapat kebuntuhan. Akibatnya, RB Hasbi Azhar di flag pada endzone LS oleh LB Rizky Aditya setelah tak mendapat blocking sama sekali. Safety 2 poin tambahan untuk crocodile.

      Pada defense, para pemain DL LS tak bermain seperti pada pertandingan ketika melawan Inferno di playoff round. Hal tersebut memberi celah tersendiri bagi QB Gasa yg memiliki banyak waktu untuk memilih receiver nya. Tak lama kemudian, ia berhasil menemukan spot kosong antara SS Ryan Ardiansyah & FS Syauqi Adli dan memberi umpan kepada WR Andri. Touchdown untuk crocodile. Pada PAT, croco gagal menambah poin setelah bad throw akibat pressure yg dilakukan DE Ilman Magistra.

      Masuknya Ardha75 menggantikan Anton sepertinya tak merubah banyak hal di sisi offense. Offense LS kembali 'mampet' walaupun pada 4th down, ia berhasil memberikan umpannya pada WR Ivan Wahyu namun sayang, tidak menghasilkan first down sehingga harus turnover.

     Pada akhir babak pertama, croco justru kembali berhasil menambah skor kembali lewat Andri setelah ia berhasil melewati cover dari CB Alfinsah Rachman. Justru, offense LS yg kembali masuk setelah touchdown tersebut kembali harus turnover setelah pass Ardha75 yg ditujukan oleh Ivan dapat di intercept oleh Adit. Babak pertama berakhir dengan keunggulan crocodile 0 - 20.

2nd Half.

     Di awal babak kedua, best four-front man (DE Lucky, DT Ali, DE Ilman, LB Aryo) LS bermain apik. LB Rahadian Aryo berhasil men-deflag RB Yayan membuat croco mundur 3 yards dan harus melakukan punt pada 4th down.

      Namun sayang, momentum tersebut tak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh team offense LS. Ardha75 kembali harus ter-intercept oleh gasa. Turnover on down. Akibatnya, Croco kembali berhasil menjauh setelah touchdown scrambling dari Gasa. PAT mereka pun sukses.

     Menjelang akhir laga, Ryan yg pada awal2 game sempat melakukan beberapa kesalahan justru kembali bermain ke performa nya seperti biasa. Ia berhasil melakukan beberapa deflag & PDC. Sementara Lucky, yg tak memberi banyak pressure pada babak pertama berhasil melakukan sack menjelang laga usai. Kembali membaiknya defense LS tak diimbangi dengan permainan offense. Passing Ardha75 kembali dapat diintercept lagi2 oleh Adit.

     Aryo yg kembali bermain ke performa semulanya berhasil melakukan PDC dan bola liar ditangkap oleh Bagasrana Putra, ia berlari hingga menuju endzone. Touchdown untuk LS. Ardha75 menambah 1 poin setelah scramble TD nya pada PAT.

     LS sempat mendapat harapan setelah berhasil melakukan onside kick. Ardha75 berhasil mendeflag joshua sebelum ia berhasil keluar dari redzone (20yards).

2 minute warning.

     Pada play pertama, run Habek berhasil melewati 2 pemain dan gain 10 yards sekaligus out of bounds untuk menghentikan waktu. Next play, 3 yards gain, habek berhasil kembali run out of bounds. 3rd down, kali ini giliran Ardha75, fake, scramble ke sisi kanan, 3 yards gain, first down, out of bounds. LS berhasil mencetak touchdown setelah Ardha75 pass ke sisi kanan kepada habek dan ia melakukan cut ke arah sebaliknya. Namun, TD tersebut dianulir setelah Ardha75 lebih dulu terkena sack.

      Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan crocodile. Selamat!






 

Comments

Popular