4 poin dari pertandingan vs Crocodile

Ivan Wahyu run!!


LS mengalami kekalahan pada week 2 preseason. Berikut 4 poin dari pertandingan melawan Crocodile sabtu kemarin [26/12].

Incomplete Pass Issue : Beberapa pass memang 'tidak bisa' atau gagal di tangkap karena over throw maupun under throw. Namun, setidak nya ada 4 pass yg seharusnya bisa di tangkap sehingga menghasilkan 1st down bahkan touchdown. WR Grahadeden, Ivan Wahyu, Septiandy Erry, dan Ivanno Yudha masing2 memiliki 1 incomplete pass tersebut. Ino gagal menangkap 'easy ball' pada drag out route, lalu Grahadeden yg memiliki kesempatan besar untuk touchdown namun gagal catch, dan Erry pada wide open area justru incomplete pass.

Offensive Lineman Struggle : Absen nya Center Hermawan L 2x berturut - turut membuat O-Line LS kesulitan. Setelah pindahnya Bagasrana Putra ke posisi DL dan absen nya OL Ryan Dharma untuk sementara waktu membuat stock O-Line LS menipis. Sabtu kemarin (26/12), Prito Pareto juga absen pada pertandingan tersebut. 

Defensive Lineman Struggle : 4 pemain penting D-Line LS absen pada pertandingan sabtu kemarin (26/12). Bagasrana Putra, Lucky Dwi Nahar, Ali Maghfudhon, dan Ilman Magistra menyisahkan Muhammad Luqman dan Jolly. Hanya 1 sack yg dihasilkan pada pertandingan tersebut. 

Defense miss deflag issue : Poin yg sama seperti pertandingan sebelumnya ketika melawan Predator (19/12). Miss deflag tersebut menyebabkan defense LS kehilangan yard lebih banyak terutama pada run play. 



Comments

Popular