5 poin dari pertandingan lawan Ubaya Predator

Blitzing! Bagasrana Putra [14], Lucky Dwi Nahar [kanan], Ali Maghfudhon [belakang]

      LS berhasil mengawali preseason dengan kemenangan. Berikut 5 poin dari pertandingan melawan predator sabtu kemarin [19/12].

No Erry, Ino pun jadi : Absen nya Mr. Low Profile, membuat target receiver LS berkurang. Walaupun masih ada sang 'Legend' namun, number 1 wide receiver LS tersebut setidaknya selalu memberikan impact yg apik hampir di setiap permainan LS. Tetapi, TE Ivanno Yudha berhasil mengisi kekosongan tersebut. 3 Touchdown ia hasilkan dalam pertandingan melawan predator sabtu kemarin [19/12]. 

Utas-Ino Duo? : Utas bermain cukup efektif sabtu kemarin [19/12]. Sedikit pass incomplete walaupun intercept 1x tepat di redzone. 2 pass connected to TE Fathan Purwanto yg menghasilkan 1 1st down. Lalu 4 pass completed intended to TE Ivanno Yudha yg menghasilkan 3 Touchdown untuk LS. Kombinasi Utas-Ino sebelumnya juga berhasil menghasilkan 1 TD pada latihan hari jumat lalu [18/12]. 

Effecitve Offense : Tercatat tidak ada loss yard yg dihasilkan oleh offense kemarin [19/12]. Kecuali sack yg kemudian di ganti menjadi flag penalty untuk jumping forward. 6 drive pada pertandingan tersebut walaupun bisa dibilang sedikit namun, 3 drive menghasilkan touchdown sementara 2 turnover dan 1 INT. 

Defense miss deflag struggle : TD ubaya dihasilkan setelah short pass yg ditujukan pada RB Ryan Pranata berhasil ia bawa hingga ke endzone LS. Pada prosesnya, SS Ryan Ardiansyah yg melakukan man to man pada RB gagal melakukan deflag begitu juga dengan LB La Farhan Rafis yg mengejar setelahnya. Lalu ada CB Tigo SH yg berakhir dengan holding penalty setelah miss deflag juga terhadap Ryan.

Blitz-play shine against Predator : Defense menunjukkan permainan blitz yg apik kemarin [19/12]. 2 safety dihasilkan dari 5 sacks, 4 oleh Bagasrana Putra dan 1 oleh Rahadian Aryo. Dan blitz-play LS memberikan pressure tersendiri bagi QB Predator, terbukti dengan 7+ pass incompleted yg terkadang over throw dan under throw.




Comments

Popular