Preseason Surabaya Bowl 4 start 19 Desember 2015


      College Bowl telah usai. Menjelang akhir tahun, sudah waktunya IFFA Surabaya kembali menggelar Preseason SurBowl season 4.

      Rapat panitia dan koordinator untuk Preseason & Surabaya Bowl season 4 telah dilaksanakan sabtu malam [12/12]. Dari total 10 tim yg sampai saat ini telah mengajukan diri, akhirnya di putuskan, liga akan di bagi menjadi 2, Mayor & Minor.

      Liga Mayor SurBowl season 4 akan diisi oleh pendatang baru, Ubaya Predator, sang juara bertahan, Crocodile, Elites, Unair Amerta, ITS Seaborg, dan Lobster Spartan. Sementara untuk liga Minor, akan ada Smamda Gladiator, Al Hikmah Wolves, Smala Phoenix, dan Smaga Triton.

      Untuk Preseason SurBowl 4 sendiri akan mulai di gelar sabtu depan [19/12], mempertemukan LS vs Predator, dan Croco vs Seaborg. Sementara untuk minor di laksanakan pada hari minggu [20/12] mempertemukan Wolves vs Triton dan dilanjutkan dengan Phoenix vs Gladiator.

      Preseason dan regular season akan kembali diselenggarakan di lapangan THOR Surabaya [belakang GOR Pancasila], untuk menonton langsung, tidak dipungut biaya apapun alias gratis!
Come and see the game!!




Comments

Popular