Surabaya Bowl S2 week 2 : 7 pemain seaborg berhasil benamkan glads


      ITS Seaborg memulai laga pertamanya di surabaya bowl season 2 dengan sempurna. Ya, debutan anyar ini berhasil mengalahkan surabaya gladiator yang pada minggu sebelumnya berhasil mengalahkan lobster spartan.

      Pada babak pertama, seaborg terpaksa harus bermain 6 v 8 akibat beberapa pemain yang belum / tidak bisa hadir. Namun, nampaknya glads tidak bisa memanfaatkan kesempata tersebut dengan baik. Justru seaborg berhasil mencetak touchdown lewat run dari mujahid. Skor 6 - 0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

      Di babak kedua, permainan glads sedikit menunjukkan perkembangannya, mereka berhasil mencetak touchdown dari run utaz. Mereka juga berhasil membalikkan keadaan setelah TFP 2 point mereka berhasil. Namun, bertambahnya 1 pemain di seaborg pada babak kedua membuat mereka semakin bersemangat. Alhasil, beberapa menit sebelum 2nd half usai, alvin berhasil mengirimkan pass nya pada galang. 12 - 8 untuk keunggulan seaborg. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai.

      Sementara itu, di week selanjutnya, seaborg harus berhadapan dengan inferno pada week 3 surbowl season 2, sedangkan surabaya gladiator harus menjumpai lawan berat, crocodile, pada week 3 surabaya bowl season 2.





Comments

Popular