Surabaya Bowl S2 week 5 : Lobster Spartan dan Crocodile tutup 1st half season dengan kemenangan!

Lobster Spartan's Class of defend

      Bermain di pertandingan kedua pada sabtu lalu (22/2), crocodile berhasil meraih 4 kemenangan beruntun nya setelah membungkam ITS Seaborg dengan skor 32 - 6. Crocodile begitu menguasai pertandingan mulai 1st half hingga 2nd half. Ditambah lagi, ITS Seaborg hanya bermain dengan 6 orang pada pertandingan tersebut. Running back sea, dida, berhasil mencetak satu - satu nya touchdown untuk seaborg.

      Sementara itu, game of the week 5, antara lobster spartan melawan inferno football berjalan seru. Kedua tim saling melancarkan serangan pada tiap kesempatan dengan baik. Hasbi azhar sempat berpeluang mencetak TD pertamanya jika saja ia berhasil menangkap pass ardha75 dengan baik. Jolly juga sempat beberapa kali gagal dengan run nya. Beberapa menit kemudian, anom yang lepas dari kawalan berhasil menangkap catch dari pass faiq dan berhasil membawa bola lari menuju goal line setelah ardha75 gagal melakukan deflag. Inferno kembali menambah 1 poin setelah TFP mereka berhasil.

      10 menit kedua babak pertama, LS masih belum mampu mencetak touchdown. Beruntung defend LS menampilkan permainan yang apik sehingga berhasil menahan inferno untuk mencetak TD. Aryo-Hasbi azhar beberapa kali mampu menembus O-Line inferno. Aryo juga beberapa kali berhasil men-sack faiq. Di belakang, ada Tigo SH dan Ivan 'Legend' yang mampu menahan BT dan Nugroho dengan baik.

      Beberapa menit sebelum half time, ardha75 berhasil melakukan scramble hingga menuju goal line inferno, ia berhasil menembus pertahanan inferno setelah blocking yang baik dilakukan para pemain LS. 3 orang berhasil menghentikan levi dan 1 pemain lainnya berhasil menahan anom di back line inferno. Lobster spartan menyusul, 6 - 7.

      Di 2nd half, LS maju dengan long pass mereka sama seperti ketika mereka bertanding melawan crocodile di week 2. Pertandingan sempat memanas akibat cek-cok yang terjadi antara Tigo SH dan pemain O-Line inferno, Bo. Selang beberapa saat, hasbi azhar berhasil mencetak touchdown pertamanya setelah sukses menangkap long pass ardha75, ia lalu berlari menuju goal line inferno setelah berhasil lolos dari kawalan nugroho dan levi. LS semakin menjauh setelah robbi berhasil menangkap pass di goal line inferno. 1 poin tambahan untuk LS.

      Inferno sempat berhasil mendekati redzone dari LS namun sekali lagi, para pemain defend lobster spartan bermain begitu baik sehingga berhasil menekan inferno. Di menit - menit akhir, inferno gagal memanfaatkan last play mereka sehingga LS keluar sebagai pemenang pada laga tersebut. LS menang dengan skor 13 - 7 atas inferno football.




Comments

Popular