Surabaya Bowl S2 week 3 : Inferno berhasil bangkit


Inferno Football V ITS Seaborg

      Inferno yang mengalami kekalahan telak di pertandingan pertama ketika melawan crocodile, sabtu lalu (07/2) berhasil memenangkan pertandingan atas ITS Seaborg.

      Inferno memulai laga dengan beberapa play run mereka. Faiq sempat melakukan scramble namun masih belum bisa mendapatkan first down. Begitu juga dengan anom yang ledakan lari nya bisa dihentikan oleh aka. Sama dengan inferno, seaborg juga memulai play mereka dengan run. Namun sayang, inferno dengan cepat berhasil mendapat hak offense mereka den segera setelahnya mereka berhasil mendapat first down setelah aksi BT. Beberapa saat kemudian, anom menunjukkan kelasnya sebagai running back 'heroes' setelah mampu menembus pertahanan seaborg dan mencetak TD pertamanya di SurBowl 2 kali ini.

      Di akhir first half, BT berhasil mencetak touchdown untuk inferno. Pada 2nd half, seaborg memulai play dengan baik, mereka berhasil mendapat first down lewat run dari dida. Namun sayang, levi berhasil meng-intercepted pass seaborg di play selanjutnya. Semakin sengit, kini giliran seaborg yang berhasil meng-intercepted pass lewat mujahid. Namun beberapa menit kemudian, nugroho berhasil mencetak TD + TFP 2 point dari anom semakin menjauhkan seaborg.

      Tertinggal jauh, membuat seaborg semakin terpuruk. Beberapa bad snap terjadi dan puncaknya, sekali lagi levi berhasil meng-intercepted pass seaborg. Inferno yang terus menyerang tidak berhasil menambah poin. Skor 20 - 0 bertahan hingga pertandingan usai.

      Inferno akan menjamu gladiator di laga mereka selanjutnya. Sedangkan ITS Seaborg akan berjumpa dengan peringkat akhir klasemen sementara, Lobster Spartan di pertandingan pertama week 4 surabaya bowl season 2.




Comments

Popular