Lobster Spartan rekrut 2 pemain baru!


      Berakhirnya week 5 surabaya bowl season 2 sabtu lalu (22/2) membuat berakhirnya juga 1st half season dari SurBowl S2 kali ini. Sesuai jadwal, seluruh tim akan free untuk 2 minggu penuh sebelum week 6 yang akan berlangsung pada 8 maret 2014.

      Ya, seperti yang sudah dijadwalkan, memang tidak ada pertandingan selama 2 minggu ini namun, transfer window telah dibuka. Kelima tim terus berusaha untuk memperbaiki komposisi tim untuk 2nd half season SurBowl 2. Begitu juga dengan LS. Tim asal sidoarjo ini bergerak dengan cepat. Dibanding tim lain, LS memiliki kelemahan pada posisi lineman, dan untuk sementara nampaknya posisi tersebut berhasil di tutupi setelah resmi nya Alji (Glads) dan Akmal (Glads) yang memutuskan untuk bergabung dengan LS di sisa season 2 Surabaya Bowl kali ini.

      Alji yang berposisi sebagai lineman diharapkan bisa menambah power LS pada posisi tersebut. Ia nantinya bisa bergabung dengan jajaran lineman LS lainnya seperti Derryl, PamPam, Prito Pareto, Hari, Yuda, dan beberapa pemain lainnya.

      Sedangkan Akmal yang biasanya menempati posisi TE diharapkan mampu memberi ardha75 waktu 'lebih lama' lagi sebelum melemparkan pass nya. Tidak hanya itu, akmal juga bisa diandalkan pada short pass play yang biasa di mainkan LS.

      Rencananya, kedua pemain akan mengkonfirmasi data - data lengkap mereka hari ini. Lobster Spartan akan menghadapi surabaya gladiator di pertandingan kedua week 6 surabaya bowl season 2 pada tanggal 8 maret 2014 mendatang.

      lets watch them play on the 2nd half season with lobster spartan!

      Welcome, Alji & Akmal.



Comments

Popular