Jelang final, LS pulihkan stamina lewat 'death april'


Jogging track Masjid Al-Akbar surabaya     
      2 hari jelang final, LS kembali menggelar latihan sepulangnya beberapa pemain dari liburan. Tak lama terdengar, death training kembali dijalankan. Selain melatih stamina pemain, latihan tersebut juga berperan untuk mengembalikan stamina pemain yang telah banyak terkuras akibat pertarungan panjang minggu lalu (19/4).

      Pemain - pemain seperti Ardha75, Ivan 'legend', Grahadeden, Remo, Tigo SH, HasbiAz, Ilman, Roy, Hari, Bagus, Ilham Kun, serta Prito Pareto ikut ambil bagian dalam latihan kali ini. Seperti sebelum - sebelumnya, death training diadakan di track jogging Masjid Al-Akbar surabaya yang memiliki panjang 1.2km(1 putaran). Para pemain diharuskan untuk mengitari track jogging sebanyak 8x (9.6km) dalam waktu kurang dari 1 jam.

      Sementara itu, final Surabaya Bowl season II akan diadakan sabtu esok (26/4) mulai pukul 14.15 WIB sampai selesai di lapangan THOR surabaya. Tak ada pemungutan biaya apapun jadi, jika ada yang ingin nonton langsung laga big match 'El Clasico' tinggal langsung datang ke lokasi.






Comments

Popular