Kesan - kesan para pemain LS atas final Surabaya Bowl season II serta pencapaian menjadi runner-up!


      Kalah di final merupakan hal yang bisa dibilang mengecewakan bagi setiap tim. Hal tersebut dikarenakan hanya tinggal selangkah lagi menjadi juara namun, justru gagal di babak terakhir. Setidaknya itulah yang sekarang dirasakan beberapa pemain LS. Namun, beberapa pemain telah memberikan pemikiran tersendiri atau komentar masing - masing atas pencapaian tersebut.

Para pemain LS melakukan sujud syukur dipimpin oleh D-Line Bagus seusai final SurBowl II (26/4).

      "Meskipun kalah tetap bersyukur :)" | "Selama 3 tahun bersama LS mungkin pertandingan kemarin yg sangat mengesankan bagiku , memang kita gagal untuk menjadi juara tetapi kita harus bangga karena kita bisa masuk final. Setidaknya pencapaian tahun ini ada peningkatan dibanding tahun lalu. LS is the best!" Ungkap D-Line Bagus lewat akun instagram official lobster spartan. 











      "Pertandingan kemarin itu seru dan croco layak menjadi pemenangnya karena mereka memang bermental juara. Dan semoga Surabaya Bowl masih tetap berlanjut dan bisa lebih berkembang lagi. Rencana kedepannya ingin tetap main bareng lobsterspartan dan membuat LS menang di beberapa kompetisi mendatang." Ucap calon TE andalan LS, Ivanno lewat akun instagram official LS. Ia juga terlihat cukup senang atas medali pertamanya. 


      Ada juga Remo, Line backer LS tersebut juga mengatakan bahwa,""Mereka memenangkan pertandingan, tapi kami memenangkan hati para penonton dan pemain! #flagfootball #SurabayaBowl2 #LobsterSpartan #AllIn #ElClasico14 #Final".


      Sementara itu, Lineman PamPam juga ikut berkomentar dengan,""Maybe we cant be the winner , but seeing @ardha75 win the mvp make us happy and proud! #flagfootball #LobsterSpartan #SurabayaBowl2 #LSstillAllIn #AllIn #Elclasico14 #Final". Ia tampaknya begitu bangga dan senang atas pencapaian individu yang diraih sang kapten, Ardha75. 
 
Kiri - Kanan : Hasbi Azhar, Ivan 'Legend', Julio Buls (Grahadeden).

      Sedangkan beberapa pemain menuliskan komentar serta pemikirannya di akun pribadi mereka masing - masing, seperti Hasbi Azhar yang berkomentar bahwa,"Aku kehilangan mimpi sepak bola ku tapi, aku kembali mendapat mimpi & tujuan hidup baru karena mereka, keluarga baruku, @lobsterspartan. Maaf & terima kasih. Kedepannya aku akan bekerja lebih keras lagi! Foto bareng sama 2 WR berkelas seperti 'Julio Buls' @grahadeden & Ivan 'legend' / ivan 'handsome boy' / 'ivan white' @ivanwahyu03 adalah suatu kehormatan! #AllIn #LobsterSpartan #flagfootballl" 


      Tak hanya HasbiAz, bintang LS di final, Julio Buls aka Grahadeden juga membagikan pemikirannya,"Medali runner up Surabaya Bowl II kerja keras tim selama berbulan bulan dari mulai pre season sampe akhirnya masuk final meskipun cuma jadi runner up. Gak sia sia setiap sabtu sore luangin waktu buat pertandingan. thanks @lobsterspartan kalian keluarga. #AllIn #LobsterSpartan #flagfootball #SurabayaBowl2 #ElClasico14 #Final".


      Terakhir, ada CB nomer 1 LS, Tigo SH yang berkomentar bahwa,"Mungkin kita memang tidak juara. Tapi kita dapat lebih dari juara, kita dapat arti kata "keluarga" Thanks buat @lobsterspartan selama 4 tahun ini. Saat kita bertemu lagi. Kita akan menjadi rival #LobsterSpartan #Allin" 





 

Comments

Popular