'Kongres Besar' Lobster Spartan

Kiri - Kanan : Hasbi Azhar, Tigo SH, Ivan 'Legend', Ardha75, Aryo, Grahadeden, PamPam

      Kongres besar LS telah dilaksanakan beberapa waktu lalu (29/5). Rapat kali ini membahas masa depan, kepengurusan, IFFA Sidoarjo, dan tentunya merdeka bowl. 

      Akibat banyak nya pemain yang berkeinginan untuk kuliah di luar kota, membuat mereka juga harus ‘keluar sementara’ dari LS. Pemain – pemain tersebut seperti Ardha75, Tigo SH, Bagus, Grahadeden (UB), Ivan ‘Legend’, Fajar, dan beberapa pemain lain. Hal tersebut membuat situasi LS bisa dibilang cukup ‘kritis’.

      Pada akhirnya, tak ada daftar kepengurusan diganti dengan ‘penanggung jawab’ sementara, mereka yang terpilih adalah Jolly, Habek, dan Ilman. Sementara itu, IFFA Sidoarjo belum benar2 di buat karena belum adanya kepengurusan tersebut.

      Untuk masa depan LS, ‘mantan’ kapten LS, Ardha75, berharap supaya tim yang sudah ia bangun sejak smp kelas 3 ini tak berakhir seperti tim knight templar, wolverines, paladin, dan beberapa tim lain yang memang telah bubar. Sedangkan untuk merdeka bowl sendiri, jika dinilai siap, maka LS akan kembali berangkat dengan membawa nama sidoarjo, seperti NFG III beberapa waktu yang lalu. Namun, jika tidak, para pemain bisa ikut gabung latihan dengan IFFA Surabaya.

Jalan terus LS!! All In!!!








Comments

Popular