6 poin dari pertandingan vs Crocodile [SurBowl 4 week 1]


LS kembali mengalami kekalahan ketika bertemu Crocodile pada opening game Surabaya Bowl season 4 sabtu lalu [13/2]. Berikut adalah 6 poin penting dari pertandingan tersebut.

Offensive Lineman getting better : Setelah mengalami 'kesusahan' pada 3 pertandingan preseason, O-Line LS tampil cukup apik pada game teresebut. Mainnya C Hermawan L dan terus meningkatnya performa G Sauma Putra mendapat credit tersendiri. O-Line 'memperbolehkan' 2 purpose sack oleh DL asli croco diatas 4 detik dari total 4 sack yg dilakukan Crocodile [2 lainnya oleh Azzam-Yudha], dan No Hurries pada QB. Stats tersebut jauh lebih baik dibandingkan ketika bertemu Croco pada preseason.

Incomplete pass Issue [Again] : 2 pertandingan sebelumnya [vs croco & vs seaborg], presentase complete pass LS sangat rendah. Dan kini kembali terulang, QB Utas Azhari hanya memiliki 4 completition pass dari 11 kesempatan. WR Ivan Wahyu dan TE Ivanno Yudha masing2 hanya berhasil melakukan 1 catch dari total 6 targets [3 masing2].

D-Line shine : Hampir semua pemain DL LS active pada game vs Croco tersebut menyisahkan DT Ali Maghfudhon yg inactive. Kombinasi dan rotasi D-Line memiliki efek apik pada pertandingan tersebut. 3 dari 5 DL yg bermain berhasil melakukan total 4 sack, 1 pass deflected, 1 pancake, dan menghasilkan total 4 Hurries pass yg berujung incomplete.

Miss deflag issue : Miss deflag issue kembali muncul pada pertandingan kali ini. Setidaknya total 3 miss yg merugikan LS kala itu, 2 berujung 1st down setelah 3rd and long, dan 1 berujung Touchdown.

Shutdown Corner : Rookie cornerback, Raynaldi Edo, berhasil menunjukkan performa yg apik pada pertandingan melawan Crocodile sabtu lalu [13/2]. Ia berhasil men-shutdown WR Croco, Azzam Satria. Dengan 19x Head to Head, Edo berhasil menahan Azzam hanya menangkap 3 pass dari 7x targets dengan total 14 yards.

No Fly Zone : Akibat bersinarnya D-Line LS, Secondary pun tampil dengan apik. 1 Intercept dihasilkan oleh Ardha75 pass intended to slot receiver Azzam Satria. Tidak ada pass yg dilakukan QB Gasa lebih dari 20 yards. Catatan untuk 16 yards pass completition intended to Joshua itu akibat miss deflag setelah joshua melakukan drag out-route.



Comments

Popular