4 poin dari pertandingan vs Predator [Surabaya Bowl 4 week 2]

Blitzing

LS berhasil meraih kemenangan pertamanya pada gelaran Surabaya Bowl season 4 kali ini. Berikut adalah 4 poin dari laga kemarin sabtu (20/2).

O-Line keep doing good : Offensive lineman kembali menampilkan performa apik pada pertandingan kedua ini. Hanya memberika 1 sack dan sekali lagi no hurries kepada QB Utas Azhari membuat ia lebih tenang berada di dalam pocket. Sementara ini, C Hermawan L dan G Sauma Putra memimpin perolehan blocking diantara Offensive lineman lainnya.

Mr. Low Profile getting started : WR Septiandy Erry mulai panas. Setelah tidak berhasil menangkap 1 pass pun pada pertandingan sebelumnya, Erry berhasil menangkap 2x dari 2 pass yg diberikan. 1 menghasilkan Touchdown pada babak pertama, dan 1 menghasilkan 1st down ketika 3rd and long.

D-Line is on fire : Absennya Jolly pada pertandingan melawan predator tidak berpengaruh secara signifikan. Kali ini, DE Muhammad Luqman yg menjadi bintang nya. Ia berhasil menorehkan 4 sack pada pertandingan tersebut. Di tambah DT Bagasrana dengan 2 sack, DE Irfan Naufal, dan DE Lucky Nahar menyusul dengan masing2 1 sack.

No Fly Zone : Seperti pada pertandingan sebelumnya, performa apik yg ditunjukkan oleh Front defense LS membawa pengaruh tersendiri terhadap secondary. Dalam pass, LS berhasil memaksa predator dengan hanya mendapatkan 9 yard. Sementara CB Aldi Wihawan yg active pada game tersebut berhasil melakukan Intercept 1x dan LB Rahadian Aryo menorehkan total 3 pass defended.






Comments

Popular