LS dapatkan kemenangan pertama atas Predator


Inactive : Prito Rino/G, Ali Maghfudhon/DT, Rio Putra/CB, Jolly/DE

Injury/Reserve : Hasbi Azhar/RB, Muhammad Ilham/CB, Alfinsah Rachman/CB, Ilman Magistra/DE, Bagus Seto/DE.


10 menit awal 1st half.

      LS memulai laga dengan defense. Pada posisi D-Line, DE jolly yg menunjukkan performa apik pada game sebelumnya melawan Crocodile harus absen pada game ini. Namun, D-line LS yg diisi DE Muhammad Luqman, DT Bagasrana Putra, dan DE Lucky Nahar mampu menekan Offense Predator. Alhasil, CB Tigo SH berhasil melakukan pass defended yg ditujukan pada TE predator Gandhi Gumilang.

      Tak berselang lama, Luqman berhasil melakukan sack pertamanya pada SurBowl season 4 ini. 2 play berikutnya, giliran Bagas yg melakukan sack. Sack tersebut menjadi yg pertama kalinya juga untuk Bagas. Defense berhasil memaksa Predator untuk melakukan punt pada 4th down. Bola berhasil ditangkan oleh rookie Cornerback Raynaldi Edo dan membawa kembali ke redzone. Tidak menyiakan kesempatan, QB Utas Azhari berhasil mencetak Touchdown rush pertamanya setelah beberapa pemain defense predator miss deflag.

10 menit akhir 1st half.

      LS defense sekali lagi berhasil menekan Offense predator. Turnove on downs. 1st and Goal. Utas passing intended to Tight End Fathan Purwanto, incomplete. 2 play berikutnya, kali ini pass intended to Erry, Touchdown!

      LS memimpin di babak pertama dengan 13 - 0 atas predator.

10 menit awal 2nd half.

      Pada babak kedua, LS mengawali dengan offense. RB Bayu Winaryo active pada laga kali ini. Run play ke arah kanan, 4 yards gain, 1st down. 2 play berikutnya, play run yg sama, 6 yard gain oleh Bayu. 3 play berikutnya, setelah play action gagal pada play sebelumnya, kali ini Utas langsung mengirimkan deep ball kepada Erry, and Complete! 1st and goal. Apiknya pertahanan Ubaya pada 2 down awal membuat offense sedikit kebingungan. Tak menemukan target pada 3rd and goal, Utas langsung scramble dan berhasil mencetak Touchdown rush keduanya.

10 menit akhir 2nd half.

      Front defense LS semakin menggila pada second half. Luqman berhasil melakukan sack keempatnya. Bagas dengan total 2 sack. Sementara rookie DE Irfan Naufal yg baru masuk di awal babak kedua dengan 1 sack pada 3rd down. Tak lupa, DE Lucky Nahar menambah koleksi sack nya pada 4th down. Turnover on down.

      Ardha75 masuk pada offense sebagai QB. Sementara Utas berpindah keposisi WR. 2 play pertama gagal. Pada 3rd down, Ardha75 memberikan umpan pada TE Ivanno Yudha, duel udara berhasil dimenangkan oleh Ino, Touchdown1


LS berhasil mempertahankan keunggulan 27-0 atas Ubaya Predator hingga pertandingan usai. Ini menjadi kemenangan pertama LS pada gelaran Surabaya Bowl 4 kali ini.





Comments

Popular