Akhiri summer camp, LS bentuk string pembagian tim




      Lobster spartan yang telah mengakhiri summer camp nya akhir juli lalu, langsung bergerak cepat untuk merubah tatanan tim mereka. Awalnya untuk menentukan siapa yang akan bermain pada suatu pertandingan, LS hanya menggunakan pemain - pemain yang hadir dan memilih nya secara acak. Namun sekarang, opsi tersebut sudah tidak dipakai lagi karena, kini LS menerapkan sistem 'string team'.



      String team atau yang biasa dikenal pembagian kelompok pemain dalam satu tim ini sendiri berguna untuk memilih siapa saja yang berpeluang bermain dalam suatu pertandingan. String pemain ini sebenarnya sudah menjadi agenda lanjut LS setelah rapat sebelumnya.



      String pembagian kelompok ini juga mampu untuk lebih memotivasi para pemain agar bisa berada di kelompok 1 (string tertinggi). Berada di string 1 membuat pemain mendapat kesempatan bermain secara reguler tanpa harus was - was dipilih untuk bermain atau tidak. Jika di string 2, jika di string 1 berisikan 8 orang, maka pemain yang akan dipilih dari string 2 adalah pemain berperingkat 1 - 6 untuk total 14 pemain yang akan dimainkan.



      Sedikit bocoran, pemain seperti ardha75 dan robby berada di first string. Sedikit mengejutkan bahwa WR andalan LS, deden berada di 2nd string bersama pemain yang memiliki 'nickname' yang cukup banyak, diantaranya adalah 'handsome boy', 'legend' siapa lagi kalau bukan ivan. Yang menarik di 2nd string adalah, pemain yang baru saja direkrut LS, gandhi, mampu bercokol di urutan atas 2nd string begitu juga dengan line backer andalan LS, aryo, ia meninggalkan jauh duet nya, memi yang harus puas berada di 4th string. Begitu pula dengan ipul dan jolly yang ikut meramaikan 2nd string.



      Sedangkan pemain yang bisa dibilang 'sudah lama' berada di LS, tigo sh, prito pareto, dan fajar harus puas berada di 3rd string. Ikut meramaikan juga nama - nama seperti iqbal yang progress nya semakin terlihat bersama LS dan quarterback baru LS, Alvin. Dan untuk 4th string, selain memi, kelompok ini juga diisi oleh nama - nama 'beken' seperti zaki dan kurni yang performa nya menurun drastis akibat jarang terlihat ikut latihan bersama punggawa LS lainnya. Ada juga imun, yang pada saat summer camp lalu sempat melakukan comeback nya setelah sekian lama tak bermain.


       Mohon maaf juga untuk keterlambatan update info terbaru tentang LS dikarenakan koneksi yang tidak mendukung.


Comments

Popular