Kuantitas pemain yang mengikuti latihan mulai menurun


      Kuantitas pemain yang mengikuti latihan mulai menurun. Ya, hal tersebut yang kini menjadi permasalahan bagi lobster spartan. Setelah berakhir nya death august bulan lalu, dan dimulai nya kembali latihan terbuka bersama tim - tim flag football lainnya di lapangan thor, surabaya, para punggawa LS yang mengikuti latihan sedikit demi sedikit mengalami penurunan drastis.

      Tak heran, LS yang memiliki rata - rata umur pemain yang masih 'muda' atau kebanyakan pemain LS sekarang ini, hampir 90% pemain duduk di bangku kelas 3 SMA. Ya, para pemain yang duduk di bangku kelas 3 SMA tersebut kini sedang mempersiapkan diri untuk kelulusannya. Hal itu membuat beberapa pemain lebih berkonsentrasi terhadap pendidikannya. Hal seperti itu memang hal yang wajar.

     Namun, lepas dari itu semua, ada beberapa pemain yang masih 'sangat' rutin mengikuti latihan terbuka setiap sabtu sore di lapangan thor, surabaya. Beberapa pemain tersebut adalah, sang kapten, ardha75, grahadeden, ivan, jolly, hasbi azhar dan aryo yang memang masih duduk di bangku kelas 2 SMA. Ada juga pemain seperti ipul, robbi atau prito yang kadang - kadang ikut mengikuti latihan terbuka tersebut.

      Sedangkan pemain - pemain seperti iqbal, jagis, pampam, dika, zaqi, sugab, fajar, remo, alvin, dan beberapa pemain lainnya sudah jarang tak terlihat mengikuti sesi latihan tersebut.

      Latihan terbuka diadakan setiap hari sabtu sore, pukul 15.15 hingga pukul 17.15 WIB, di lapangan thor, surabaya. Bagi yang ingin gabung latihan, tinggal datang saja ke lokasi tersebut. 





Comments

Popular