Training game : 3rd String team V 2nd String team




      6 juli, 2013 lalu, LS mengadakan sparing game antara 2nd string V 3rd string. Setelah diumumkannya pembagian string pada 3 juli 2013, para pemain dari 3rd string langsung saja menantang pemain - pemain dari 2nd string untuk melakukan sparing game. 3rd string yang diisi oleh pemain seperti tigo sh, prito pareto, fajar, iqbal, dan lain - lain nampaknya tidak takut berhadapan dengan 2nd string yang dihuni oleh nama - nama 'beken' seperti grahadeden, ivan, aryo, pampam, ipul dan beberapa pemain lainnya.

      Melihat dari daftar pemain yang ada, tentunya 2nd string lebih diunggulkan namun, saat kick pertama dilakukan, 2nd string terlihat 'pincang' dengan tidak adanya gandhi dan ipul yang membuat mereka harus bermain dengan 6 orang saja. Hal itu dimanfaat kan oleh 3rd string, sang penanatang, yang bermain full time dan tampil menyerang dari awal laga. Adanya fajar, iqbal, dan tigo membuat 'nyaman' QB alvin untuk memilih rute antara pass dan run ataupun bertahan dengan sama baiknya. Alhasil, long pass yang diberikan QB alvin pun dapat diterima dengan baik oleh fajar. Touchdown! 6 - 0 untuk keunggulan 3rd string.

      Bermain dengan 6 pemain membuat permainan 2nd string tidak terorganisir. Sering kali mereka gagal melakukan offence. Bahkan dalam bertahan, mereka juga kuwalahan menghadapi taktik dari 3rd string. Alhasil, setelah tertinggal, tak lama, 3rd mampu mencetak safety dengan terambilnya salah satu flag pemain 2nd string di end zone nya. Hal tersebut semakin memperjauh jarak mereka di papan skor.

      Bukan 2nd string namanya kalau mereka tidak bisa bangkit. Terbukti, babak kedua baru dimulai, 2nd string menunjukkan kelas nya yang sebenarnya. Kali ini QB diambil alih oleh ivan. Ia mampu mengontrol permainan 2nd string dengan sangat baik. Tak lama kemudian, pass nya yang melewati tigo mampu diterima dengan baik oleh deden sehingga ia mampu mencetak touchdown untuk 2nd string. 8 - 6.

      Masih tertinggal, 2nd string semakin 'buas' menyerang pertahanan 3rd string yang digawangi oleh dika, prito pareto, dan sugab. 3rd string pun terlihat kuwalahan. Aryo sempat berhasil lolos walaupun ia harus keluar line karena tak memperhatikan garis luar lapangan. 3rd string pun tidak diam saja. Sesekali mereka membalas lewat long pass yang ditujukan pada tigo atau fajar. Bahkan, iqbal sempat berlari cukup jauh namun harus gagal setelah ia di flag oleh salah satu pemain 2nd string. Di akhir - akhir laga, 2nd string sempat membuat peluang setelah long pass QB ivan berhasil ditangkap oleh aryo namun sayang, ia langsung di deflag oleh fajar setelah menangkap pass tersebut. Skor pun bertahan hingga pertandingan usai. 2nd string harus menerima keunggulan 3rd string yang memang saat itu bermain sangat bagus.
 
      Mohon maaf juga untuk keterlambatan update info terbaru tentang LS dikarenakan koneksi yang tidak mendukung.



Comments

Popular